Burger Hitam Oleh Burger King di Jepang

PILIHAN
Burger King meluncurkan hitam burger di Jepang – dan tidak, itu bukan hanya dibakar

Rantai goth-seperti burger, dengan roti hitam, hitam keju dan saus hitam, adalah tambahan yang aneh untuk menu. Tapi itu bukan satu-satunya makanan untuk kembali ke hitam

Burger King hitam burger, dengan arang bambu. Foto: Burger King

Ini mungkin tampak seperti sisa dibakar potongan-potongan barbekyu akhir musim panas, diisi dengan tambalan meleleh Tirus, tapi kombinasi hitam yang aneh ini adalah hanya Burger King pilihan menu terbaru untuk Jepang.

Roti dibakar tampak yang gelap dengan arang bambu, dan sama telah digunakan untuk memberikan tampak beracun keju yang terlihat meleleh-tar. Burger daging sapi, sementara itu, telah menambahkan lada hitam, dan atasnya dengan saus bawang merah dan bawang putih dicampur dengan tinta cumi-cumi.



Jaringan internasional mengatakan ini adalah ketiga kalinya ini telah merilis goth-seperti burger (yang lain memiliki roti hitam dan kecap hitam) dan diners sejauh ini telah memberikan mereka "penerimaan yang menguntungkan."



Aneh sebagaimana yang tampak, namun, Burger King Kuro mutiara dan berlian Kuro yang tidak burger hitam pertama di sekitar.



Spanyol hidangan arroz negre, casserole nasi yang dibuat dengan tinta cumi-cumi. Foto: Alamy foto: Alamy

Opso di London Apakah ikan burger dan cumi-cumi tinta bun, sementara Perancis Fries cepat dibuat sanggul hitam – bernama Dark Vador – 2012 untuk menandai rilis Star Wars Episode I: The Phantom Menace dalam 3D.



Kemudian ada hidangan daerah yang membuktikan hitam makanan yang lebih dari sebuah alat, dari Spanyol Arros Negre (cumi-cumi dan nasi piring) dengan tinta cumi-cumi risotto, hitam pasta- dan, tentu saja, hitam puding.

Hitam pasta. Foto: Alamy

Sementara pada tahun 2009, pembuat jelly Bompas dan Parr mengadakan Perjamuan hitam-hitam menggunakan, antara lain, truffle hitam, Blackberry dan kaviar. Ide, menurut Sam Bompas, didasarkan sekitar kenyataan bahwa "makanan hitam adalah benar-benar mewah, cara tertawa pada kematian untuk mengatasi hal itu".



Mungkin klaim berlebihan untuk para pemasok makanan cepat saji, tapi itu pasti menambah sejumput bahaya burger Anda.

Klik
Burger Hitam Oleh Burger King di Jepang | puramuzo | 5

0 komentar: