Cara Bagaimana Meningkatkan Liibido Usia Tua

PILIHAN
Cara Bagaimana Meningkatkan Liibido Saya

Cara Bagaimana Meningkatkan Liibido Usia Tua

Dua pendekatan yang berbeda untuk membantu merangsang nafsu seksual Anda .



( Q ) Saya berumur 57 tahun dan telah bahagia menikah selama 33 tahun. Saya merasa libido saya rendah dan saya tidak pernah memulai seks . Suami saya selalu untuk itu dan adalah kekasih yang sangat egois . Jika itu terserah dia , kami akan berhubungan seks setidaknya 2-3 kali seminggu . Saya menemukan bahwa membaca buku seksi membantu saya mendapatkan dalam mood, tapi aku terlalu malu untuk membeli dan tidak tahu apa yang harus dicari . Dapatkah Anda membantu saya?

( A) Berbeda libido adalah masalah umum untuk pasangan tidak peduli usia berapa . Seperti banyak isu yang dinegosiasikan dalam suatu hubungan , frekuensi seks satu sama lain. Apakah pasangan memiliki gairah seks yang berbeda , atau apakah pasangan itu telah memiliki anak dan harus bekerja libido , atau apakah seseorang telah memiliki penyakit atau peristiwa stres, libido secara alami berfluktuasi dalam kaitannya dengan apa yang sedang terjadi dalam hidup kita. Hal ini tentu mungkin untuk mengubah libido Anda, tetapi dibutuhkan beberapa fokus pada kehidupan seks Anda dan beberapa penyesuaian untuk hubungan Anda.

Ada dua pendekatan yang dapat Anda ambil. Salah satunya adalah' lakukan saja dan gairah akan mengikuti ' pendekatan . Semakin banyak Anda melakukan hubungan seks, semakin Anda menginginkannya . Kadang-kadang, hanya melakukannya dapat memicu keinginan Anda untuk lebih. Anda mengakui Anda tidak memulai seks, tapi mengapa tidak mencobanya dan melihat apakah yang meningkatkan keinginan Anda . Alih-alih menjadi reaksioner seksual , cobalah bersikap proaktif dan menempatkan seks kembali pada otak Anda. Libido Anda dalam organ seks yang paling penting, yang antara telinga Anda (bukan kaki Anda), sehingga semakin Anda berpikir tentang seks dan merencanakannya, memulai, semakin otak Anda menjadi seksual dan mulai menginginkan lebih.

Jika kedengarannya tidak menarik untuk mencoba untuk membuat diri Anda merasa seksi ketika Anda hanya tidak mood , maka pendekatan kedua akan mengubah hal-hal sehingga Anda menemukan diri Anda semakin terangsang dan dalam mood untuk seks lebih sering.

Anda punya dua hal besar terjadi untuk Anda yang menempatkan Anda di depan kurva  Anda memiliki kekasih egois dan Anda ingin mengubah kehidupan seks Anda. Ini adalah dua motivator besar. Kita cenderung ingin melakukan hal-hal yang merasa baik dan menghindari hal-hal yang merasa buruk (atau membosankan). Jadi jika seks, ketika Anda memiliki itu menyenangkan , itu adalah awal yang hebat. Bagi mereka yang memiliki libido rendah karena ( atau sebagian karena ) seks tidak merasa baik, isu pertama untuk memperbaiki adalah membuat seks merasa benar-benar baik- tidak hanya orgasmik tapi fantastis di seluruh , mental dan fisik . Jika melakukan itu , kita pasti akan menginginkan lebih dari itu! Dan, jika Anda benar-benar ingin mengubah kehidupan seks Anda , Anda akan lebih cenderung untuk mencoba hal-hal baru untuk mencapai itu , daripada merasa setengah hati tentang hal itu, yang tidak akan membawa kesuksesan .

Anda telah mengidentifikasi cara kunci Anda mendapatkan terangsang: membaca buku seksi. Hal ini diakui dan dikenal bahwa sementara laki-laki dan perempuan dapat menemukan melihat gambar seksual merangsang, benar-benar membaca tentang seks dan asmara sangat efektif bagi perempuan . Ini termasuk segala sesuatu dari artikel seks novel roman cerita erotis dan buku .

Wanita yang membaca novel roman (bahkan materi eksplisit, sekadar asmara) lebih cenderung menginginkan seks daripada mereka yang tidak . Membaca cerita erotis adalah cara yang bagus untuk mendapatkan dalam mood karena (seperti dalam pendekatan pertama ) merangsang otak seksual Anda. Jika Anda terlalu malu untuk pergi ke sebuah toko , mungkin saya sarankan belanja online . Banyak toko buku online biasa akan menjual buku-buku erotis lembut dan kebanyakan toko-toko seks online akan memiliki bagian buku untuk kedua lembut serta buku-buku lebih eksplisit dan koleksi cerita. (Banyak buku erotis adalah koleksi cerita pendek karena jika mereka baik, Anda tidak perlu membacanya untuk waktu yang lama sebelum Anda ingin meletakkan buku dan mendapatkan sibuk !). Ada berbagai macam gaya sehingga benar-benar masalah bereksperimen dan membaca beberapa penulis yang berbeda sebelum Anda menemukan sebuah genre atau gaya yang Anda sukai dan benar-benar bekerja untuk Anda.

Setelah Anda merasa nyaman membaca cerita ini, cobalah tips Cara Bagaimana Meningkatkan Liibido usia lanjut ini :

    Cari cerita favorit ( terutama jika ia memiliki hal-hal yang Anda ingin mencoba di dalamnya ) dan mendapatkan pasangan Anda untuk membacanya juga .
    Baca cerita satu sama lain di tempat tidur .
    Menulis cerita Anda sendiri. Buatlah sebuah proyek rahasia (dan bekerja di atasnya juga akan membangun antisipasi dan merangsang otak seksi Anda). Kemudian membaca cerita Anda ke pasangan Anda.
    Mintalah pasangan Anda untuk menulis sebuah kisah dan membacakannya untuk Anda.
    Kutipan teks dari buku satu sama lain selama hari untuk menggoda, merayu dan hanya bersenang-senang membangun rangsangan seksual dan ketegangan.
    Toko buku online bersama dan berbicara tentang hal-hal yang Anda suka.
Klik
Cara Bagaimana Meningkatkan Liibido Usia Tua | puramuzo | 5

0 komentar: