Mengirim Dengan Menggunakan DHL atau Fedex

PILIHAN
 
 
Mengirim Dengan Menggunakan DHL atau Fedex
Mengirim Dengan Menggunakan DHL atau Fedex
FEDEX atau federal express adalah kurir yang kami spesialisasikan untuk wilayah negara amerika utara, kanada, amerika tengah, amerika selatan atau amerika latin. walaupun fedex bisa mengirim ke seluruh dunia, tapi bagi kami, fedex kami manfaatkan untuk wilayah amerika,baik amerika utara, seperti kanada, amerika serikat, dan mexico, juga ke amerika tengah seperti ke panama, belize, dan wilayah laut karibia, begitu juga ke amerika latin.
Biaya pengiriman FEDEX, silahkan cek sendiri di situs resmi nya. karena biaya nya mengikuti kurs yang berlaku pada saat ini.
 
 
DHL Sering kami pakai untuk mengirimkan barang barang ke negara EROPA, seperti ke inggris, jerman, swiss, belanda, italia, perancis,dan ke timur tengah, seperti ke arab saudi, kuwait, dubai, qatar dan wilayah teluk lain nya.
untuk biaya pengiriman, silahkan langsung cek sendiri di kantor DHL atau melalui situs resmi nya.
 
Dari kedua pilihan ini tentunya menjadi pilihan yang membingungkan, bagi anda sekalian. Kalau dilihat dari area pengirimannyha mungkin sudah cukup untuik membuat anda bias memilih diantara keduanya. untuk masalah harga kedua agen pengiriman ini sama sama memiliki tariff harga yang relative cukup tinggi dan merogoh kocek.  Demikianlah sedikit pembahasan sedikit tentang jawaban dari Mengirim Dengan Menggunakan DHL atau FedEx.
Klik
Mengirim Dengan Menggunakan DHL atau Fedex | puramuzo | 5

1 komentar:

Obat Sakit mengatakan...

dhl yang mendunia ini, bisa menjangkau ke seluruh dunia