Pesawat Penerbangan Paling Keren dan Mewah

PILIHAN
Pesawat Penerbangan Paling Keren dan Mewah - Dalam PENERBANGAN dari San Francisco ke Hong Kong, penumpang kelas satu dapat menikmati salad Mesclun dengan kepiting raja atau panggang Perdana daging sapi tenderloin, berbaring dalam 91 sentimeter kursi yang mengkonversi ke tempat tidur dan mencuci semua turun dengan pra - tidur Krug "Grande Cuvee" Brut Champagne.

Pesawat Penerbangan Paling Keren dan Mewah
The first class section of an Emirates Airlines Airbus A380. Picture: 

Namun beberapa yang paling dihargai internasional fasilitas kelas baru tidak ada hubungannya dengan makanan, minuman atau kursi. Penerbangan global selebaran kaya semakin menguntungkan dengan sesuatu yang lebih berwujud: jarak fisik antara mereka dan orang lain.

Idenya adalah untuk memberikan pengalaman eksklusif  tidak ada duanya, bahkan tak terlihat. Ini salah satu cara bahwa kesenjangan antara terkaya 1 persen di dunia dan orang lain telah melebar.

Banyak- membayar atas penumpang internasional, setelah meletakkan sekitar $ 15.000 untuk tiket, sekarang check-in di fasilitas terpencil dan didorong dalam mobil mewah langsung ke pesawat. Orang lain dapat menikmati hak-hak istimewa utama yang sama dengan penebusan 125.000 atau lebih mil frequent flyer untuk perjalanan seumur hidup.



Pesawat Penerbangan Paling Keren dan Mewah



Ketika Emirates Airline membuka concourse baru di bandara rumah di Dubai tahun lalu, ia memastikan untuk menjaga penumpang terpisah dari orang-orang dalam bisnis dan kelas satu. Lantai atas bangunan adalah ruang bagi penumpang premium dengan asrama langsung ke lantai atas armada Emirates dari double-decker Airbus A380. Mereka yang berada di coach menunggu  di board untuk tingkat yang lebih rendah dari pesawat.

Bandara Heathrow, London mengambil area suite pribadi yang dirancang untuk keluarga kerajaan dan kepala negara dan pada bulan Juli dibuka untuk bisnis terbang penumpang atau kelas pertama yang bersedia untuk membayar tambahan $ US2500 ($2.788).

"Kelas telah menjadi cara bagi wisatawan untuk memiliki pengalaman jet  pribadi," kata Henry Harteveldt, seorang analis penerbangan dengan Hudson Crossing. Airlines "akan melakukan segala sesuatu tetapi menyanyikan lagu pengantar tidur."

 
Bagian depan pesawat selalu plusher dari belakang . Tapi dalam beberapa tahun terakhir penerbangan telah menempatkan fokus yang lebih besar pada katering untuk keinginan selebaran paling makmur' untuk tingkat baru privasi .
 

Perlakuan khusus saat dimulai saat check -in. Amerika dan United Airlines memiliki keduanya mengembangkan kamar pribadi, yang terletak di sudut dari terminal mereka di New York, Chicago dan di tempat lain, yang memungkinkan untuk cepat check -in . Boarding pass di tangan, keluar melalui pintu wisatawan tersembunyi yang mengarah ke depan garis keamanan.

Beberapa maskapai penerbangan asing telah melangkah lebih jauh.

Lufthansa menawarkan penumpang kelas satu terminal terpisah di Frankfurt. Ada sebuah restoran  lounge cerutu dan petugas imigrasi khusus. Bagi mereka yang memilih untuk mandi atau ke  kamar kecil pribadi datang dengan bebek karet mereka sendiri - suvenir plastik eksklusif untuk jet set internasional. Ketika tiba waktunya untuk naik, penumpang didorong melintasi landasan untuk pesawat mereka dengan menggunakan Mercedes - Benz S -Class atau Porsche Cayenne.

Maskapai penerbangan terbaik untuk kelas bisnis terungkap

"Itu semacam eksklusivitas bermain untuk ego orang-orang yang berada dalam posisi untuk menghabiskan uang sebanyak itu pada maskapai penerbangan , "kata Tim Winship, penerbit situs saran wisata FrequentFlier.com.

Pada suite pribadi Heathrow, yang dirancang sampai enam orang, selebaran lulus cepat dan pribadi melalui imigrasi dan keamanan skrining mereka sendiri . Sementara mereka menunggu, hors d' oeuvres dan Champagne disediakan. Steak, sushi atau makanan lain dapat disampaikan dari restoran bandara . Ketika tiba saatnya untuk benar-benar terbang, penumpang didorong ke pesawat mereka dalam sedan BMW Seri 7 dan dikawal ke tempat duduk mereka.

Penerbangan AS telah disalin sedikit sentuhan itu . Serikat mulai pada bulan Juli dan Delta Air Lines pada tahun 2011 mengemudi pelanggan utama mereka yang memiliki koneksi ketat di bandara utama dari satu pintu ke yang lain dalam mobil mewah. Tidak perlu masuk terminal, apalagi melawan kerumunan di lintasan berjalan.


Pesawat Penerbangan Paling Keren dan Mewah



Kelas Internasional satu telah lama dibedakan berdasar dengan makanan gourmet, kursi lebar dan TV raksasa dimuat dengan ratusan film dan acara TV. Tapi dalam beberapa tahun terakhir, maskapai penerbangan juga ditingkatkan bagian kelas bisnis internasional mereka, merobek kabin untuk menginstal kursi yang mengkonversi ke tempat tidur lay -flat. Yang tersisa sangat sedikit untuk membedakan kelas dari kelas bisnis.

Jadi beberapa penerbangan membatalkan kabin ultra- premium. Orang lain telah memotong jumlah kursi kelas dua, sehingga menciptakan pengalaman yang lebih intim yang perintah harga yang lebih tinggi. Misalnya, penerbangan pulang pergi pada bulan Juli antara New York dan Hong Kong Cathay Pacific biaya $ 1784 di coach , $ 8477 di kelas bisnis dan $ 21.100 di kelas pertama. Penerbangan lain biaya perbedaan harga yang sama antara kelas penumpang mereka.

Selain privasi, bahwa uang ekstra menyediakan kursi out- ukuran, layanan penuh perhatian dan anggur unggul dan minuman keras. Austrian Airlines, Etihad Airways dan Gulf Air adalah salah satu operator untuk staf pesawat dengan sendiri koki kelas mereka. Alih-alih memiliki pramugari pemanasan makanan dimasak di tanah, koki ini menyiapkan makanan di 35.000 kaki.

Kadang-kadang, bau yang berembus kembali ke seluruh pesawat.

"Kau tahu mereka punya sesuatu yang baik di depan tirai, dan Anda tahu bahwa Anda tidak memiliki sesuatu yang dekat dengan itu, "kata Harteveldt." Ketika Anda terbang pelatih, Anda diingatkan kenyataan bahwa Anda tidak penting sebagai seorang musafir."

Dalam acara akhir dari kesenangan, Emirates telah menawarkan mandi on-board untuk penumpang kelas pertama pada A380 sejak pesawat bergabung dengan armada di tahun 2008. Pesawat Penerbangan Paling Keren dan Mewah
Klik
Pesawat Penerbangan Paling Keren dan Mewah | puramuzo | 5

0 komentar: