10 Sinyal Cinta Bahasa Tubuh

PILIHAN
Sinyal cinta bahasa tubuh 10

Berikut adalah cara untuk membaca sinyal tubuh lawan jenis .



Apakah Anda pernah berharap ada tongkat ajaib yang akan membuat Anda lebih menarik bagi lawan jenis , atau setidaknya membantu Anda memahami siapa yang tertarik kepada Anda ? Nah , itu ada sihir tapi ilmu. Berikut adalah cara pria dan wanita dapat belajar untuk menguasai seni cinta .

" Bahasa tubuh yang tertanam dalam otak kita , dan karena itu paling sering digunakan dalam gerakan sadar , " kata Allan Pease , pakar bahasa tubuh dan penulis buku The Body Language of Love , ( Harper Collins , $ 19,85 ) . "Perempuan lebih baik kabel untuk mengambil pada sinyal non -verbal , jadi jika pria ingin meningkatkan kesempatan mereka dalam permainan kawin , maka mereka harus belajar bagaimana untuk memecahkan kode gerakan perempuan biasa digunakan . "
Sinyal pria perlu tahu

    Ketika perempuan melemparkan atau mengibaskan rambut mereka : Jika Anda berbicara dengan seorang wanita dan dia film rambutnya , itu pasti berarti dia ke dalam diri Anda . Tapi jika Anda orang menonton dan dia melakukannya untuk orang lain , baik , lebih beruntung waktu berikutnya. " Anda akan terkejut melihat betapa umum film rambut dan kepala melemparkan adalah, " kata istri dan co - penulis buku , Barbara Pease . " Bahkan wanita dengan rambut pendek melakukannya sepanjang waktu . " Ini adalah cara wanita untuk menunjukkan bahwa dia peduli tentang bagaimana dia terlihat dan ingin mengesankan suaminya .
    Ketika perempuan biola dengan benda bulat : Kedengarannya seperti sesuatu yang mungkin Anda lihat di cheesy Benny Bukit acara, tapi Allan mengatakan , itu benar . Jika seorang wanita cumbuan objek phallic berbentuk seperti batang segelas anggur atau anting-anting menjuntai dan memberikan Anda mengulangi pandang , dia menemukan Anda menarik . " Ini juga berarti dia didekati , " tambah Barbara .
    Ketika perempuan secara tidak sadar menyentuh diri mereka sendiri : Ini adalah bahasa tubuh pada tingkat yang paling dasar. " Perhatikan seorang wanita perlahan-lahan membelai lehernya , tenggorokan atau paha , " kata Allan . " Jika seorang pria memainkan kartunya dengan benar , maka ia mungkin bisa menyentuhnya dengan cara yang sama .
    Ketika perempuan titik lutut mereka : Bila Anda melihat seorang wanita duduk dengan satu kaki terselip di bawah dia , kemungkinan bahwa lutut mengarah keluar menunjuk ke arah orang yang dia menemukan yang paling menarik . Harapan itu adalah Anda . Jika dia mengenakan gaun atau rok , dapat menawarkan sekilas sekilas dari paha terkena siapa saja yang mencari - sebaiknya orang yang berkepentingan .
    Ketika perempuan menempatkan wajah mereka di layar : Seorang wanita yang sedang mencoba untuk menarik perhatian seorang pria , dengan siku bertumpu pada permukaan , akan menempatkan satu tangan di atas yang lain , kemudian menempatkan dagunya di tangan dan muka secara langsung kepadanya seperti dia menawarkan hal itu kepadanya sebagai kekaguman . " Ini adalah sikap yang sangat feminin , dan salah satu yang intim , karena juga memungkinkan wanita untuk bersandar di arah pria itu , " kata Barbara . " Hal ini juga menunjukkan bahwa ia memiliki perhatian penuh , dan terbuka untuk pujian , godaan dan uang muka . "

Sinyal perempuan perlu tahu

Tapi bagi wanita , ada kurangnya komparatif sinyal pacaran laki-laki. " Pria tidak memainkan permainan pacaran , " kata Barbara . " Mereka hanya menanggapinya. "

Girls, hati-hati untuk berikut dan pramuka pria Anda :

    Ketika pria telah menonjol jempol : Thumbs yang menonjol dalam banyak gerakan tangan , karena mereka mewakili kekuatan karakter dan ego . " Seorang pria akan menggunakan jempol menonjol , di depan atau di kantong belakang , di sekitar perempuan kepada siapa dia tertarik , " kata Allan .
    Ketika laki-laki menampilkan selangkangan mereka : Setiap wanita membaca ini tahu setidaknya satu orang yang duduk dengan kaki menyebar luas padanya , seperti dia mengambil fotonya . " Tampilan selangkangan secara efektif menempatkan maskulinitas seorang pria di acara , " kata Barbara . " Kakinya yang ditanam kuat di tanah , dengan kakinya terpisah , menampilkan selangkangan , dan membiarkan siapa pun yang mengamati tahu bahwa dia tidak akan kemana-mana .
    Ketika jari-jari mereka menunjukkan apa yang dia ingin Anda untuk melihat : Ketika ibu jari seorang pria yang terselip di ikat pinggang atau ke bagian atas kantong untuk membingkai area genital , hal ini menunjukkan sikap agresif secara seksual . Allan mengatakan sikap ini menunjukkan dengan seorang wanita yang "Saya siap beraksi " . " Dia telah sengaja diberikan apa yang ada di pikirannya , " tambah Barbara .
    Ketika laki-laki berusaha keras : Untuk membuat mereka terlihat lebih menarik , pria secara tidak sadar akan mengatur pakaian mereka . Mereka akan meluruskan dasi , sikat debu imajiner mereka dari bahu mereka dan menyesuaikan celana mereka . " Pikirannya berkata , " Aku ingin melihat yang terbaik bagi Anda dan tubuhnya merespon sesuai , "tambah Allan .
    Ketika laki-laki mengambil ruang : Seorang pria akan meletakkan tangannya di pinggul untuk menempati ruang sebanyak mungkin untuk menjadi lebih terlihat . Dia bahkan mungkin mulai rock bolak-balik pada telapak kakinya seolah-olah ia bercinta dalam posisi berdiri . Menurut Barbara , " Ketika datang ke sinyal pacaran laki-laki , perempuan sering bertanya kepada saya , ' Untuk pria , itu selalu tentang seks ?" Mengecewakan bagi banyak perempuan , jawabannya adalah 'ya ' . "


Tips Bahasa tubuh untuk pria

    Jika seorang wanita secara perlahan melintasi dan uncrosses kakinya kemudian dia ke dalam diri Anda . Jika tidak, kakinya akan tinggal tetap di tempatnya .
    Jika seorang wanita telah menempatkan tas tangannya dekat dengan Anda , dia menyukai Anda . Tetapi jika dia baru saja menggenggam erat-erat , bugger off .
    Jika seorang wanita memiliki kakinya bersama-sama dan tubuh menghadap jauh , teman , Anda akan di rumah sendirian malam ini.

Tips Bahasa tubuh untuk wanita

    Ketika seorang pria memakai celana ketat , ukuran kecil Speedos atau menggantung ujung panjang sabuk atau sekelompok kunci di depan selangkangan mereka , itu berarti mereka menempatkan maskulinitas mereka pada layar . Ini sama dengan seorang wanita dengan bra push- up .
    Ketika seorang pria meletakkan tangannya di saku, itu berarti mereka tertutup -off .
    Ketika seorang pria mencerminkan ekspresi wajah seorang wanita , dia akan berpikir dia peduli dan menarik.

gerakan umum

    Bergoyang kaki adalah tanda kebosanan .
    Pergelangan kaki Dikunci menunjukkan emosi negatif .
    Diperpanjang berkedip , menutup mulut mereka , menggosok mata semua berarti orang itu berbohong .
Klik
10 Sinyal Cinta Bahasa Tubuh | puramuzo | 5

0 komentar: