5 Surga Pantai Terindah Dunia Dengan Biaya Rendah

PILIHAN
Tempat-tempat yang indah yang bisa Anda kunjungi di harga rendah. Anda dapat keuntungan dari keragaman bertiup pengalaman perjalanan dengan tarif hotel dan layanan yang turun rata-rata.
5 Surga Pantai Terindah Dunia Dengan Biaya Rendah
Arika Selatan, 5 Surga Pantai Terindah Dunia Dengan Biaya Rendah

Afrika Selatan
Nilai hotel Nelson Mandelas' adalah 8 persen turun dibandingkan tahun sebelumnya. Anda dapat menikmati safari atau hanya nongkrong dengan Angsa polar free roaming di Boulders Beach, Cape Town. Mari kita ambil kasus dari Taman Nasional Kruger. Biaya masuk adalah 20 USD (14, 51 EUR). Di Taman, Anda akan menemukan binatang-binatang buas Afrika penenun kerbau, gajah pemberang, kura-kura macan tutul, singa semut dan kumbang Badak. Mereka berkumpul di satu tempat hanya untuk membuat pengunjung kesenangan. Dan ini adalah sebagian besar terjadi di semua situs dan atraksi di Afrika Selatan. Anda dapat pergi berenang dan berselancar dengan penjaga hadir. Di Soweto township, di Johannesburg, pembuat liburan tersedia gratis untuk membayar kunjungan di Nelson Mandela Museum dan Apartheid Museum. Restoran di Vilikazi Street yang menawarkan makanan Afrika yang terbaik dengan harga yang sangat rendah.

VENICE (tujuan favorit dan berbiaya rendah namun)
Meskipun Venesia dikategorikan sebagai salah satu kota yang paling indah di dunia, harga hotel dan layanan yang berbiaya rendah dibandingkan lainnya tujuan. Dengan suasana Venesia yang mewah, mempertimbangkan bahwa Anda dapat memiliki komoditas dan kemewahan dengan mudah. Hotel bintang 3 malam satu biaya hanya sekitar 14 Euro atau 19 3 USD di minimal. Maksimum mencapai 80Euros atau kesetaraan 110, 26 USD. Menghabiskan liburan di Venesia sekarang lebih murah daripada sebelumnya dengan harga hotel turun 7 persen dibandingkan tahun lalu. Sementara itu, Anda dapat merencanakan perjalanan ke Piazza San Marco dan tempat-tempat menarik lainnya.

Venice, Tujuan Favorit Kota Romantis berbiaya rendah
Venice, Tujuan Favorit Kota Romantis berbiaya rendah
Republik Dominika
Harga hotel cukup sama seperti Venesia. Sebagai contoh, Mari Plaza Real Resort-Juan Dolio. Kamar dilengkapi dengan berbagai layanan yang membuat pembuangan Wisatawan. Suatu malam di biaya hotel mewah ini dari 34, 46 USD (25Euros). Resor juga lebih terjangkau menawarkan terbaik panorama pantai dan laut. Pilihan lain adalah kunjungan ke Los Haitises Taman Nasional mana menyewa kayak adalah $3 (ditambah panduan berlisensi).

BUENOS AIRES
Beberapa orang menyebutnya "Paris Amerika Selatan". Kota romantis ini menyediakan salah satu komoditas yang paling terjangkau dan layanan dengan harga yang sangat rendah. Tempat ini merupakan surga untuk pizza dan tango. Anda juga dapat mengunjungi Museum (Museum of Latin American Art Buenos Aires misalnya) dan situs sejarah lainnya pada harga rendah. Tiket untuk Teatro Colon, rumah opera dan pagelaran Sendratari dijual pada harga yang wajar (sekitar 9USD) dan tur 10USD.

ATLANTIK KANADA
Makanan laut dan sejarah yang kaya menanti turis dengan harga terjangkau. Penawaran khusus dan diskon dapat dilihat di hampir semua hotel di Atlantik Kanada. Dengan 48, 24 USD (35 Euro), Anda dapat menghabiskan malam di Country Hearth Inn Atlantic City/Galloway – Galloway. Tentu saja, dengan lebih dari itu, semua atraksi, Layanan dan komoditas yang Anda inginkan. Anda juga dapat membeli tiket 10USD untuk memasuki Museum Perikanan Atlantik dan dermaga nya.
Klik
5 Surga Pantai Terindah Dunia Dengan Biaya Rendah | puramuzo | 5

0 komentar: