Pengawasan Udara Diperlukan Untuk Menangkap Nelayan Ilegal

PILIHAN
Pengawasan udara 'diperlukan untuk menangkap para nelayan ilegal'

Pengawasan Udara Diperlukan Untuk Menangkap Nelayan Ilegal

FOTO: Palau polisi membakar gubuk ikan ilegal yang menggabungkan perangkat yang digunakan oleh nelayan ikan tuna

Mr Remengesau mengatakan tidak ada manfaat ekonomi untuk negaranya ketika kapal asing ikan di perairan di Palau.

"Ada tidak menetes ke bawah manfaat ekonomi. Mereka tidak datang untuk membeli bahan bakar, mereka tidak mempekerjakan orang-orang kami, mereka tidak membeli pasokan mereka di sini,"katanya.

"Ada tidak ada canneriesdi di daratan untuk produk mereka. Bahkan kami percaya beberapa terlibat dalam kegiatan ilegal, pembongkaran tangkapan mereka di luar sehingga mereka tidak melaporkan secara akurat apa yang mereka menangkap.

Royal Australian Navy Letnan Komandan Alan Willmore, Palau's pengawasan maritim advisor, berkata: "Saya rasa kita telah berhasil menangkap sekitar 10 persen dari kapal-kapal yang beroperasi secara ilegal."

Beberapa perdagangan penangkapan ikan yang dihasilkan oleh kapal-kapal yang berbasis di Palau di ibukota, Koror.

"Kami menemukan bahwa pembuluh berlisensi di Palau pergi keluar, dan mereka ikan normal, seperti yang diharapkan, dan kemudian mereka pertemuan dengan kapal ilegal dari Taiwan atau negara lain dan mereka offload ikan untuk itu kapal sampai itu kapal penuh," kata komandan Lt Willmore.

"Itu kapal meninggalkan zona ekonomi dan transit Palau yang kembali ke negara mereka. Kapal berlisensi akan ikan sampai penuh dan kemudian kembali ke Palau dan segala sesuatu tampak tak berdosa."

Proses ikan transhipping adalah biaya Palau jutaan dolar setiap tahun pada kehilangan pendapatan.

Palau memiliki kapal patroli hanya satu, disediakan oleh Australia, untuk memantau jauh mencapai airnya, ditambah dua kapal yang lebih kecil yang disumbangkan oleh Nippon Foundation Jepang.

Tapi Willmore Lt komandan mengatakan tanpa pengawasan udara komprehensif sulit untuk menangkap "orang-orang jahat yang kita paling tertarik pada".

Amerika Serikat telah menguji penggunaan pesawat Cessna dilengkapi dengan radar untuk patroli Palau di perairan.

Risiko: ikan tuna yang berenang dari Australia
Risiko: ikan tuna yang berenang dari Australia


Presiden Barack Obama's penasihat John Podesta mengunjungi baru dan diberitahu oleh Lt komandan Willmore dan lain-lain tentang manfaat udara pelacakan dari kapal-kapal nelayan.

Presiden Palau yang akan menghadapi tantangan yang mendapat dukungan politik di rumah untuk membuat undang-undang untuk tempat kudus laut yang lebih luas, tapi yakin keberhasilan.

Terburu-buru Profesor ini tidak begitu yakin keberhasilan di depan daerah.

Namun dia mengatakan keputusan-keputusan sulit harus dilakukan oleh anggota Barat dan tengah Pasifik Komisi Perikanan dan industri perikanan jika "Perikanan besar terakhir di dunia" untuk bertahan hidup.




Klik
Pengawasan Udara Diperlukan Untuk Menangkap Nelayan Ilegal | puramuzo | 5

0 komentar: