Awan Menyerupai Tuhan dan Malaikat Dalam Foto

PILIHAN
Awan Menyerupai Tuhan dan Malaikat Dalam Foto
Awan Menyerupai Tuhan dan Malaikat Dalam Foto
Pengalaman cerita dari Fiona finn. : Awan Menyerupai Tuhan dan Malaikat Dalam Foto, Awan di atas berada tepatnya di Cape Coral, Florida oleh bos saya dalam perjalanan pulang dari kerja. Dan apa yang segera jelas adalah kenyataan bahwa awan ini dibentuk dalam gambar dan rupa Tuhan. Juga melihat ke kanan dan Anda akan melihat awan lain yang tampak seperti seorang malaikat dengan sangkakala di tangan. Mungkin itu adalah malaikat Gabriel meniup sangkakala ledakan untuk menunjukkan kedatangan Tuhan ke bumi, atau mungkin tidak...

Saya menyadari bahwa beberapa mungkin melihat ini sebagai tanda, tindakan Allah jika Anda akan. Akan ada orang lain, orang-orang yang akan ragu. Dan tidak apa-apa. Tapi satu hal yang pasti, dan yang bagaimana sangat jelas gambar ini di langit benar-benar adalah. Percaya atau tidak, Tuhan dikatakan bekerja dengan cara yang misterius.

Terlepas dari sistem keyakinan Anda, it's right diberikan Tuhan untuk menilai foto ini untuk diri sendiri, bukan? Jadi, saya meminta Anda adalah gambar di atas hanya sekelompok segumpal awan? Atau apakah awan itu terlihat dengan jelas tepi yang Mahakuasa sendiri? Namun, tidak peduli jawabannya, banyak dari kita akan terus melihat ke langit, mencari makna hidup yang lebih dalam. Atau kita mencari sia-sia, menipu diri kita sendiri sementara melibatkan indera kita gambar acak yang benar-benar keajaiban atau tanda dari atas?

Mengapa kita melihat ke langit di atas berbanding Tuhan? Tentu saja, sebagai anak-anak kita menatap langit dan melihat bentuk muncul dalam awan berputar-putar tapi sebagai orang dewasa sebagian dari kita melihat ke atas meraih kekuatan yang lebih tinggi. Kami menunggu untuk tanda-tanda? Atau bukti Tuhan?

I untuk satu terpesona oleh foto ini dan ya, saya percaya itu adalah nyata snapshot dari Tuhan dalam awan. Meskipun secara pribadi, saya akan mengakui bahwa sulit untuk mencerna gambar ini seperti yang saya tinggal jenis kehidupan neraka-di-bumi, berharap setiap hari bahwa saya tidak merasa begitu berongga, begitu rusak.

Aku dibesarkan seorang Katolik, begitu yakin saya percaya pada Tuhan--tapi akhir-akhir ini, aku harus bertanya-tanya berapa banyak ia benar-benar percaya kepada saya atau keluarga saya. Hanya Tuhan yang tahu mengapa saya adalah salah satu yang pertama untuk melihat foto ini. Dan karena saya percaya bahwa ia membuat saya manusia, saya percaya dia tidak mengutuk saya ketika saya berperilaku seperti satu. Yang mengatakan aku sudah menghabiskan adil waktu menyalahkan dia karena saya tindakan dan kelambanan. Ya Pak, saya telah diproyeksikan saya ketakutan, ketidakamanan dan kegagalan ke atas dirinya. Menyalahkan Allah telah lebih mudah daripada menyalahkan diri sendiri.

Oke, saya yakin Anda berpikir itu tidak reaksi yang khas dari seseorang yang hanya melihat Tuhan menyatakan diri-Nya di awan. Tetapi Allah melarang dalam bergolak kali orang dari kita mendapatkan nyata? Anda tahu mentah, aku punya--dengan membuka hidupku, perjuangan saya dan ketidakamanan saya dengan cerita saya. Meskipun, aku masih berjuang dengan apa yang saya lakukan di sini di planet ini dan mengapa ada begitu banyak ketidakadilan dan kejahatan dalam dunia ini. Namun, saya melihat foto ini sebagai bukti bahwa Allah berbicara kepada kita semua. Jadi Siapakah di antara kita bersedia mendengarkan? Silakan berbagi pendapat Anda di bawah ini. Saya akan senang mendengar mereka. Awan Menyerupai Tuhan dan Malaikat Dalam Foto.
Klik
Awan Menyerupai Tuhan dan Malaikat Dalam Foto | puramuzo | 5

0 komentar: