Ruang Tunggu Bandara Kelas Atas nan Mewah Milik Perusahaan Penerbangan

PILIHAN
UNTUK sebagian besar penduduk, visi mewah perjalanan kelas pertama adalah hal-hal dari sebuah demam fantasi.
Dari jangkauan untuk sebagian, kabin kelas pertama biasanya roomier daripada rumah Anda dan memberikan kesan wisatawan yang beruntung adalah dalam perjalanan ke sebuah pulau pribadi semacam. Baik tinggi, tinggi, tinggi di atas ketinggian tinggi bahkan tersebut duduk berbagai klub hanya undangan yang sangat khusus tentang siapa mereka memungkinkan masuk ke dan bahkan lebih rahasia tentang apa keanggotaan memerlukan ketika Anda tiba.


Qantas Airways Chairman's Lounge
Salah satu entri lebih luas dibahas pada daftar The Qantas Chairman's lounge adalah klub dijernihkan bahwa salah satu harus mendapatkan masuk ke oleh bisnis kecakapan atau selebriti. Rumor mengatakan bahwa Leigh Clifford, Qantas CEO, secara pribadi veteran setiap anggota sebelum undangan diperpanjang dan setelah diterima, tempat hanya aman untuk jangka waktu dua tahun, setelah yang mengundang muncul lagi untuk perpanjangan. Keanggotaan meliputi akses ke harfiah Chairman's lounge, concepted oleh desain Australia Hadiah Nobel Marc Newson. Di sini Anda akan menemukan segala macam hal-hal yang diperlukan oleh kapten industri seperti À la Carte layanan dan a bergaris-buku perpustakaan untuk refleksi atau akuisisi perencanaan.


Virgin Australia klub
Awalnya nama kode 'Mengundang +', perawan itu undangan hanya layanan baru yang baru saja diberi terdengar lebih regal 'The Club'. Selain dari akses ke lounge canggih dan fasilitas kelas pertama biasa, mana klub ini menambah nilai adalah layanan staf pribadi yang tersedia pada saat kedatangan peserta ke bandara. Panduan pribadi Anda mengantarkan Anda melalui check in dan proses keamanan untuk membuat perjalanan yang mulus mungkin dan harus penundaan timbul staf Anda perawan akan menyortir dengan minimal rewel. Klub ini sangat eksklusif, perawan bahkan tidak akan memasok kami dengan gambar!


Emirat IO
Paling rahasia semua undangan hanya klub, Emirates IO adalah diselimuti misteri. Tidak banyak yang diketahui tentang kriteria, anggota atau bahkan keistimewaan milik Emirates' undangan hanya club, tapi apa luar sana suara mengagumkan. Itu telah dikabarkan bahwa untuk memenuhi persyaratan pelanggan harus mengambil minimal 50 bisnis atau kelas penerbangan setahun di tingkat TARIF penuh. Undangan kemudian diberikan klasifikasi HVC + atau tinggi nilai pelanggan + dan menerima satu set Tag Bagasi disesuaikan, pencocokan Montblanc perjalanan dompet dan nomor telepon pribadi untuk memanggil untuk semua pemesanan. Panggilan Anda dikatakan selalu dijawab pada cincin pertama.

Singapore Airlines PPS Solitaire Club
Singapore Airlines kelas suite adalah dunia yang terpisah ketika datang ke perjalanan udara mewah. Kabin-kabin mereka memberikan penampilan keseluruhan tidur suite dari era perjalanan kereta mewah, lengkap dengan layar tidur dan privasi real(ish). Jadi masuk akal bahwa Singapura premium klub luar semua Klub: PPS Solitaire Club akan menjadi sesuatu yang istimewa. Tidak seperti klub lain, satu dapat dibeli ke dalam. Untuk memenuhi syarat, seorang musafir harus memperoleh $250.000 senilai penerbangan selama lima tahun berturut-turut. Setelah keanggotaan aman, anggota kemudian harus menjaga keseimbangan kualifikasi penerbangan tahunan $25.000. Fasilitas termasuk akses untuk marmer dijernihkan berjajar lounge dan kursi yang dijamin pada setiap penerbangan Singapore Airlines, akan di mana saja setiap saat.
British Airways Premier Status
Di suatu tempat antara 300 dan 1200 sering selebaran di seluruh dunia adalah milik British Airways 'Premier' status, tingkat pengakuan yang diberikan hanya kepada mereka yang memiliki daya beli yang luar biasa dengan BA. Telah dikabarkan bahwa bahkan harus dipertimbangkan oleh Dewan, Anda harus mengirim £1 juta setiap tahunnya dunia satu cara partner. Fasilitas termasuk khusus pada premis concierge, layanan sopir ke dan dari Bandara, dan akses ke Lounge kelas pertama setiap saat untuk Anda dan dua tamu apapun dari siapa Anda terbang dengan kesempatan itu.

Klik
Ruang Tunggu Bandara Kelas Atas nan Mewah Milik Perusahaan Penerbangan | puramuzo | 5

0 komentar: