Suasana Jalan Abbey Road Era Modern Saat ini, Dibuat Terkenal oleh The Beatles di Cover Album 1969

PILIHAN
The Beatles diabadikan di Abbey Road untuk sampul album The Beatles Tahun 1969
The Beatles diabadikan di Abbey Road untuk sampul album The Beatles Tahun 1969
Pejalan kaki menyeberang jalan Abbey London diabadikan oleh The Beatles segera bisa memiliki lalu lintas sipir sendiri didedikasikan untuk memastikan keamanan para penggemar yang berduyun-duyun ada.
Otoritas lokal sedang mempertimbangkan mempekerjakan seorang wanita lollipop untuk membantu mengatur aliran mobil melewati tengara.
Penggemar sering memblokir lalu lintas yang berdiri di persimpangan zebra hitam dan putih di luar Abbey Road Studios untuk menciptakan Fab empat terkenal berpose di sampul album 1969 Abbey Road.
"Itu merupakan sebuah wilayah penghunian dan tidak ditujukan untuk menerima ribuan dan ribuan orang," Lindsey Hall, Terpilih sebagai anggota Dewan Westminster, mengatakan kepada Surat Kabar Daily Mirror.
Katanya bus besar sering diparkir di dekat persimpangan bertentangan dengan peraturan parkir, "menyebabkan kekacauan total untuk lalu lintas dan menyebabkan bahaya kepada orang-orang yang berusaha untuk mendapatkan foto mereka".

Suasana Abbey Road saat ini 2014,, banyak Turis yang berhenti di sini untuk mengabadikan moment seperti album cover The Beatles di 1969.

"Jelas kita tidak ingin menjadi spoilsports, kami benar-benar bangga dengan warisan musik kita," kata Ms Hall.
"Saya telah membuat hal-hal yang bergerak untuk memiliki lollipop wanita atau pria tidak... Itu akan baik untuk memiliki seseorang di sana secara permanen."
Juru bicara Dewan menegaskan bahwa diskusi sedang berlangsung tentang keselamatan di persimpangan, tetapi menekankan bahwa tidak ada keputusan namun telah diambil.
Bintang-bintang Beatles musik Let It Be berpose di persimpangan pada hari Jumat untuk menandai 45 tahun karena sampul ikon ditembak.
Klik
Suasana Jalan Abbey Road Era Modern Saat ini, Dibuat Terkenal oleh The Beatles di Cover Album 1969 | puramuzo | 5

0 komentar: