Festival dan Acara Bulan Februari 2014 di Jepang

PILIHAN

Tanggal 1,2,9,15 Februari 2014
Event: Shirakawa -go Winter Illumination
Lokasi : Shirakawa-go Village, Gifu Prefecture
Waktu : 17:30-19:30
Harga Pendaftaran : FREE

Festival dan Acara Bulan Februari 2014 di Jepang

Shirakawa-go di Prefektur Gifu, sebuah Situs Warisan Dunia UNESCO yang terkenal dengan rumah-rumah pertanian gassho zukkurinya. Tempat ini telah terkenal selama bertahun-tahun karena rumah-rumah pertanian dengan atap jerami, tetapi keindahan dinaikkan ke tingkat yang lebih tinggi ketika rumah-rumah yang menyala di salju. Lampu sorot menerangi tertutup salju atap jerami yang membuat tempat ini terlihat seperti wonderland musim dingin yang magis. Hal ini benar-benar spektakuler. Tahun ini akan berjalan dari akhir Januari sampai Februari.

Tanggal 3 Februari 2014
Event: Setsubun
Lokasi : Seluruh Jepang

Setsubun adalah sebuah festival yang diadakan pada tanggal 3 atau 4 untuk merayakan akhir musim dingin dan awal musim semi. Hal ini juga dirayakan dengan cara-cara untuk mengusir roh-roh jahat dan nasib buruk dan membawa keberuntungan. Ini adalah kebiasaan pada Setsubun bagi orang-orang dari segala usia untuk melemparkan kacang dan berteriak 'Oni wa soto, fuku wa uchi ' yang berarti ' Setan diluar, dan keberuntungan di dalam'


Tanggal 5-11 Februari 2014
Event: Festival Salju Sapporo
Lokasi : Sapporo, Hokkaido

Festival salju Sapporo terkenal adalah salah satu festival utama Jepang. Ini fitur tim dari seluruh dunia, bersaing untuk menciptakan yang paling mengesankan, membuat patung dengan menggunakan es dan salju. Menakjubkan es dan salju dibuat menjadi patung yang menyala di malam hari membuat nampak seperti wonderland musim dingin.

11 Februari 2014
Acara: Day Foundation Nasional
Libur Nasional

Day Foundation Nasional atau Kenkoku Kinen no Hi dalam bahasa Jepang, adalah hari libur nasional dirayakan setiap tahunnya pada tanggal 11 Februari. Ini merayakan dasar dari Jepang dan aksesi yang pertama Kaisar Jimmu. Bea Cukai pada hari ini termasuk mengibarkan bendera Jepang dan merenungkan makna kewarganegaraan Jepang.

14 Februari 2014
Event: Hari Valentine
Lokasi : Seluruh Jepang

Hari valentine ini sering kita tahu sebagai hari kasih sayang kita semua, dirayakan juga d seluruh dunia. Tradisi untuk anak-anak di Jepang adalah untuk memberikan coklat kepada anak-anak. Budi dikembalikan ke gadis-gadis pada hari khusus yang disebut White Day, yang dirayakan sebulan kemudian pada tanggal 14 Maret.

Tanggal 15 Februari
Event: Hadaka Matsuri
Lokasi : Temple Saidaiji, Okayama Prefecture
Waktu : Waktu bervariasi sesuai dengan acara (Event Utama dari 22:00)
Harga Pendaftaran : FREE

The Hadaka Matsuri yang paling terkenal (Naked Festival) di Jepang adalah Saidaiji Eyo Hadaka Matsuri di Okayama. Setiap tahun ribuan orang berpartisipasi dalam festival dengan harapan mendapatkan keberuntungan dan diberkati dengan tahun kebahagiaan.
Demikianlah kumpulan acara festival dan kegiatan selama bulan Februari di Jepang.
Klik
Festival dan Acara Bulan Februari 2014 di Jepang | puramuzo | 5

0 komentar: