Hal Hal yang Diperhatikan Penyelesaian sesudah mencuci rambut

PILIHAN
Hal Hal yang Diperhatikan Penyelesaian sesudah mencuci rambut:
Hal Hal yang Diperhatikan Penyelesaian sesudah mencuci rambut - Bagi anda yang sangat sayang terhadap rambut anda, pastinya akan selalu merawat rambut anda dengan rutin dan sangat sayang.

Agar rambut anda tetap indah dan bagus, berikut Penyelesaian sesudah mencuci rambut:
1.      Setelah rambut dikeringkan dengan handuk, ambil sisir besar (sisir bergigi renggang) dan sisirlah rambut mulai dari ujung-ujung rambut pada kepala bagian belakang terus menuju ke bagian atas kepala.
2.      Berikan setting lotion atau jelly atau setting cream yang sesuai dengan jenis rambut.
3.      Ratakan dengan sisir. Bagilah rambut menurut penataan yang diinginkan oleh tamu untuk kemudian dirol (pra-tata). Tetapi di dalam mata pelajaran ini yang dikhususkan bagi calon penata kecantikan rambut adalah pengetahuan dasar, jadi untuk dasar pra-tata bacalah pelajaran berikutnya.
4.      Jika tidak ingin di rol, dapat dikeringkan dengan alat pengering rambut yang bentuknya seperti pistol atau dikenal dengan anam hand dryer.
5.      Selesai pekerjaan ini, peralatan dikembalikan lagi ke tempatnya semula; bersihkan rambut-rambut yang menempel pada sisir dan sikat. Alat-alat ini kemudian dapat dicuci lagi dengan obat pembasmi kuman atau sesudah dicuci dengan sabun dapat dimasukkan ke dalam alat pencuci-hama (sterilizer).

6.      Selesai mengembalikan semua peralatan dan obat-obatan, barulah tangan dicuci kembali dengan sabun.

Hal Hal yang Diperhatikan Penyelesaian sesudah mencuci rambut:
Klik
Hal Hal yang Diperhatikan Penyelesaian sesudah mencuci rambut | puramuzo | 5

0 komentar: