Pantai Byron Bay, Australia

PILIHAN
Byron Bay, Australia
Byron Bay memiliki daya tarik magnet bagi wisatawan. Pub, kafe, toko buku dan pengamen berbaris di jalanan. Musisi, seniman dan drift-in berjalan-jalan di sepanjang pantai ini tanpa menggunakan alas kaki.

saat anda mengunjungi pantai tersebut, akan Ada aroma tersisa dari Power Generation, sementara peselancar mencari gelombang yang sempurna. Ini juga  merupakan modal resmi Australia dari sisi lain, meditasi dan ganja. Makanya tidak heran jika ada begitu banyak gelandangan pantai disana yang mnganggap pantai adalah rumah bagi mereka. Setiap tahunnya, Byron Bay Bluesfest mengundang beberapa nama nama besar dalam deretan musik dunia, dan ribuan warga Sydney pun berkumpul di Byron Bay ini.

Dengan istirahat, Untuk bisa sampai ke Byron bay ini membutuhkan waktu sembilan jam dari Sydney dan dua jam perjalanan dari Brisbane. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.byron-bay.com.

Klik
Pantai Byron Bay, Australia | puramuzo | 5

6 komentar:

sekedar wawasan mengatakan...

wow...indah banget sob..

Blog Keperawatan mengatakan...

Pantainya indah juga sahabat. Di Indonesia sebenarnya banyak pantai yang indah hanya karena kurang promosi saja.

Kalau saja promosinya bagus, dan juga pengembangan daerah wisata lautnya dipercantik tentunya akan banyak mendatangkan wisatawan baik dalam maupun luar negeri

Saeful Rahman mengatakan...

wow,,keren gan..

tripandtravels mengatakan...

keren ini pantainya, kek di dindonesia aja

house-residence mengatakan...

ini kek di kalimantan pantainya, blom terjamah mannnnusia

dailyentertainers mengatakan...

banyak pantai indah di asia, yang indah kbanyakan di indonesia