Pantai Akajima Okinawa , Clear and Blue Beach Japan

PILIHAN
Clear Blue beach Japan.
Pantai Akajima Okinawa Jepang, Salah satu pantai dengan air yang jernih dan terlihat transparan. Dan menyegarkan mata anda.

Aka Pulau milik kelompok Pulau Kerama yang dikenal karena paling transparan di dunia hijau zamrud perairan (50-60m transparansi). Pulau-pulau juga dikenal sebagai salah satu tujuan terbaik dunia menyelam, memiliki jumlah spesies karang dan kehidupan laut yang besar sebagai orang-orang di Great Barrier Reef. (Lebih dari 400 jenis karang, 5 jenis penyu laut, pari manta, hiu paus dan segala macam spesies ikan tropis semua tinggal di sekitar Okinawa.)

Bagian dari Kepulauan Okinawa itu,yang merupakan salah satu  pulau kecil dari Akajima dan cukup populer di kalangan trippers hari Jepang selama musim panas berlangsung, namun wisatawan asing adalah pemandangan langka disini, bahkan anda tudak akan melihatnya.

Untuk itu, Akajima mempertahankan pesona bahagia diasingkan bahkan selama musim puncak.

Pantai yang bersih, biasanya dihiasi dengan hanya beberapa peselancar Jepang. Warga yang efusif dan ramah. Lebih jauh ke pedalaman adalah rumah Ryukyuan, yang merupakan rumah rumah kuno warisan budaya Jepang, dan terbuka untuk pengunjung.

Perjalanan ke Akajima dari Tomari Pelabuhan Naha di Okinawa, satu jam dengan kapal ekspres; jin.jcic.or.jp.
Okinawa, Jepang.

Seorang wisatawan menikmati keindahan pantai pulau kerama Jepang


 Seorang wisatawan berenang di Jernihnya air laut

Clear blue enjoyment, Kerama islands, Japan

Klik
Pantai Akajima Okinawa , Clear and Blue Beach Japan | puramuzo | 5

2 komentar:

sekedar wawasan mengatakan...

pertamax ternyata...keren pantainya,,,beautifull beach

puramuzo mengatakan...

iya gan,, lumayan indah lah.,