Air Terjun Coban Rondo Malang

PILIHAN
Puramoz Shared - Air Terjun Coban Rondo Malang
Air Terjun Coban Rondo Malang
Air Terjun Coban Rondo Malang

Air terjun Coban Rondo adalah salah satu tempat wisata di Jawa Timur yang sering dikunjungi oleh para pelajar dan komunitas pecinta alam. Kedatangan mereka ke lokasi wisata Coban Rondo bukan hanya untuk melihat-lihat pemandangan alam pegunungan yang asri, tetapi juga mendirikan kemah dan bermalam di area perkemahan. Pada masa Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) dulu juga anggota OSIS sekolah saya digembleng disana.

Air terjun Coban Rondo memiliki ketinggian di kisaran 40 meter sehingga gemericik airnya seolah terbang bagaikan kapas. Temperatur pegunungan Malang yang terkenal dingin menambah kesejukan kunjungan wisata tersebut. Siapkan fisik yang sehat dan kuat agar dapat menikmati keindahan alam ini. Kesegaran udara Gunung Kawi melupakan segala kepenatan hidup sejenak.

Beragam kegiatan petualangan dilakukan di sekitar lokasi air terjun. Mulai dari mengabadikan gambar tempat wisata, melakukan outbond, penjelajahan alam, sampai dengan mandi di bawah guyuran air terjun yang dingin. Bagi yang tidak suka berbasah-basah ria di bawah guyuran air terjun, Anda bisa menikmati bentang alam pegunungan yang hijau dan berkelok-kelok.

Pesona air terjun Coban Rondo setara dengan keindahan air terjun Orok, tempat wisata di Garut yang berada di wilayah Gunung Papandayan. Atau kalau mau lebih identik lagi maka Anda bisa menyamakan dengan Curug Omas, salah satu tempat wisata di Lembang yang indah.


Klik
Air Terjun Coban Rondo Malang | puramuzo | 5

0 komentar: