Tempat Hunting Tempat Spot Foto di Jember

PILIHAN
Tempat Hunting Tempat Spot Foto di Jember - Pantai ini namanya Payangan, Lokasinya di Kabupaten Jember Jawa Timur.
Pantai ini satu lokasi dengan Tanjung Papuma yang sering sekali kita lihat foto2nya d FN dan menjadi tempat favorit untuk hunting foto Landscape.

Untuk mencapai ke pantai ini, bagi temen2 yang sudah pernah ke Papuma pasti sudah tau jalannya,lokasi pantai ini terletak di sebelah timur Tanjung Papuma.

Alun alun kota jember, disini biasanya juga diadakan latihan untuk JFC Jember Fashion Carnaval. Selain itu juga bisa mengambil foto HI di sekitar alun alun kota Jember ini.

Stasiun Jember juga merupakan salah satu spot untuk mengambil foto, baik dengan model, landscape ataupun HI. bagi Penyuka kereta ini merupakan surganya mungkin ya.

BEDADUNG HILL PANORAMA Obyek wisata ini terletak di sisi Sungai Bedadung, salah satu sungai di Jember.

Wisata Perjalanan Lori Wisata perjalanan lori dikelola oleh Perumka Daop X Jember dari Garahan ke Terowongan Merawan.

Perkebunan Teh Gunung Gambir. Perkebunan Teh Gunung Gambir terletak di 48Km arah timur laut Kota Jember. anda bisa mengambil foto landscape, HI ataupun Model, bahkan juga prewedding di sini cukup mengesankan.

Obyek Wisata Rembangan Obyek wisata Rembangan terletak di 12 Km ke arah utara kota Jember. Di tempat wisata ini banyak spot tanaman bunga dan hijau.

Pantai Papuma. Pantai Papuma, satu lagi pantai yang populer dan tak kalah indahnya di kawasan Jember. banyak lokasi photo landscape yang menawan di sini.

Pulau Nusa barong. di sini suasananya mengesankan dan amazing, untuk landscape Photo di sini saya rekomen dan juga model photo. 

Wisata Agro Glantangan Jember, di sini pas sekali untuk foto landscape, foto prewedding juga cukup romantis suasana alam yang rimbun dan teduh.

Mumbul Garden Jember, suasananya banyak tanaman, dan kolam kolam, suasana yang rimbun dan nyaman cocok untuk foto keluarga, cocok juga untuk foto prewedding.

Itulah Tempat Hunting Tempat Spot Foto di Jember, semoga bermanfaat sob.

Sumberfoto : fotografer.net
Klik
Tempat Hunting Tempat Spot Foto di Jember | puramuzo | 5

0 komentar: