Rahasia Kekuatan Khasiat Susu Cokelat

PILIHAN

Rahasia Kekuatan Khasiat Susu Cokelat

Puramoz Shared - Rahasia Kekuatan Khasiat Susu Cokelat. Mo Farah seorang pelari cepat minum itu, studi ilmiah merekomendasikannya dan atlet lari dunia yang bersumpah dengan hal itu-bisa minum susu cokelat menjadi teman terbaik seorang pelari?

Studi menunjukkan bahwa susu cokelat mengandung karbohidrat-untuk-protein rasio yang ideal untuk pemulihan pasca menjalankan aktivitas. Foto: Brent Hofacker/Alamy

Mo Farah memiliki kegemaran susu cokelat setelah sesi pelatihan intensif dan ras, tapi jauh dari sebuah momen langka ketika juara Olimpiade ganda piatu dari rezim gizi hampir wihara, ini benar-benar merupakan bagian penting dari program pemulihan pasca menjalankan nya pada Rahasia Kekuatan Khasiat Susu Cokelat.

 Ledakan penelitian dalam ilmu olah raga selama dekade terakhir telah memungkinkan atlet elit untuk mendekati setiap aspek balap secara rinci dalam upaya untuk mendapatkan bahkan terkecil dari tepi. Dan mungkin kedengarannya, ada kepercayaan yang berkembang bahwa sebotol susu cokelat rendah hati mungkin minum pemulihan terbaik di luar sana: "Kita sekarang tahu bahwa susu cokelat memiliki rasio karbohidrat-untuk-protein yang ideal, yang otot-otot Anda perlu mengisi glikogen tingkat," kata Kelly Pritchett Departemen Makanan dan gizi di University of Georgia.

Anehnya revitalisasi kualitas susu cokelat ditemukan hanya kebetulan. Sebuah penelitian ilmiah yang memandang minuman terbaik untuk latihan pasca rehidrasi seharusnya pit minuman elektrolit olahraga terbaik di pasar terhadap satu sama lain. Sembilan pengendara sepeda elit yang diambil melalui serangkaian latihan depleting glikogen, mengkonsumsi berbagai minuman pemulihan di antara, sedangkan segenggam diberi susu hanya sebagai kontrol untuk mengukur manfaat relatif dari setiap minuman. Tetapi dalam sentuhan yang tak terduga, para pesepeda susu mengungguli saingan mereka oleh margin cukup besar.

Awalnya ini dianggap suatu kebetulan, tetapi ilmuwan olahraga dari berbagai institusi-institusi yang berbeda karena telah mengulangi percobaan dengan hasil yang sama. Susu cokelat mengandung rasio tiga-ke-satu gram karbohidrat ke gram protein yang bertujuan untuk meningkatkan pengisian glikogen, serta jauh lebih kalium, kalsium dan vitamin D daripada kebanyakan minuman olahraga. Krusial, susu cokelat juga tampaknya secara alami disetel untuk sistem pencernaan manusia – tidak toleran susu atau alergi jelas meskipun-yang mengandung keseimbangan yang tepat cepat-menyerap protein seperti whey protein (yang pompa asam amino esensial ke dalam aliran darah mempromosikan pertumbuhan otot dan perbaikan), dan lambat-menyerap protein seperti kasein (yang terus asam amino dalam aliran darah berjam-jam kemudianmengurangi jumlah kerusakan otot).

Dalam respon, produsen Gatorade dan kehausan pasca latihan lain serupa quenchers telah berusaha untuk menyalin rasio optimal karbohidrat protein yang ditemukan dalam susu, tetapi bahkan dengan produk upgrade mereka, mereka tidak bisa mengungguli hal yang nyata.

"Kuncinya adalah masih ada ada penelitian yang telah menemukan susu cokelat lebih rendah, sehingga selalu sama atau lebih unggul minuman over-the-counter pemulihan Anda," kata Pritchett. "Dan dari sudut pandang biaya, secara mingguan Anda sedang melihat mungkin £7 per minggu versus hingga £24. Begitu juga lebih ekonomis."

Meskipun tampaknya bahwa cokelat yang hanya ada untuk membuat rasanya bagus, gula tambahan benar-benar memainkan bagian penting dalam memastikan Anda mendapatkan rekomendasi pasca latihan untuk karbohidrat: 8 oz segelas susu cokelat mengandung sekitar 30-35 g karbohidrat dibandingkan dengan hanya 12 g susu normal.

Dengan atlet termasuk Farah terus-menerus mencari cara untuk mendorong batas-batas, beberapa penelitian juga telah menyelidiki Apakah alternatif susu seperti almond atau kedelai mungkin terbukti lebih efektif pemulihan minuman. Tapi sementara itu ditemukan tidak mengandung keseimbangan optimal yang membuat susu cokelat rendah lemak ideal-dengan kurang memiliki kandungan karbohidrat dan almond kurang diperlukan jumlah protein kedelai-penelitian ini memang mengungkapkan bahwa waktu penting.

"Dalam rangka untuk meningkatkan pemulihan, kuncinya adalah untuk mendapatkan karbohidrat dan protein yang Anda butuhkan dalam dua jam pertama setelah latihan," kata Pritchett. "Kita mengatakan ini adalah jendela kesempatan, seperti kemampuan untuk menggantikan otot glikogen terdorong selama jangka waktu ketika Anda telah meningkatkan aliran darah akan otot. Jika Anda menunggu lebih lama, itu bisa mengambil lebih banyak waktu untuk mengembalikan tingkat alami Anda."

Susu cokelat juga telah ditemukan untuk menjadi minuman yang sangat baik untuk mengambil bagian dalam acara ketahanan multi-hari intens pelari. September lalu, berusia 52 tahun Tom Denniss, seorang peneliti matematika dari Sydney, memecahkan rekor dunia untuk putaran dunia menjalankan, menyelesaikan lebih dari 600 berturut-turut maraton untuk menutupi 26.000 km hanya 622 hari. Denniss tegas percaya bahwa susu cokelat membuat perbedaan besar untuk kemampuannya untuk jam sampai mil tanpa mempertahankan cedera: "untuk memulihkan aku hanya duduk di akhir setiap hari, dan sebelum hari dimulai, dan aku akan mencampur liter susu cokelat," katanya. "Saya menemukan itu benar-benar penting untuk hidrasi. Saya selalu menjadi seorang peminum susu yang cukup besar tetap, tapi saya pikir itu hanya saya, hanya apa yang saya sukai. Ternyata mengandung persis keseimbangan yang tepat natrium, kalium, kalsium dan magnesium elektrokimia yang tubuh memerlukan untuk otot sinaps api. "

Denniss di rute membawanya di lima benua melalui beberapa lokasi paling terpencil di planet ini, dari Pegunungan Andes ke padang gurun Nullarbor, dan dia mengakui bahwa ketersediaan susu siap terbukti anugerah.

"Anda tidak dapat terlalu berharga tentang apa-apa karena Anda tidak pernah tahu apa yang dapat Anda temukan. Anda tidak dapat mengandalkan minuman elektrolit, karena mereka tidak akan tersedia ketika Anda menjalankan melalui hutan Malyasian."

Tantangan tersebut menempatkan permintaan calorific yang luas pada tubuh-studi pada pengendara sepeda Tour De France menunjukkan bahwa mereka perlu mengkonsumsi sekitar 7.000-8.000 kalori per hari untuk mempertahankan tingkat kinerja. Benar-benar makan bahwa jumlah makanan adalah dekat-on mustahil, yang membuat susu cokelat lagi ideal.

"Coklat susu adalah minuman sangat efektif pemulihan yang terutama ketika melakukan sesuatu seperti beberapa maraton kembali ke belakang," Pritchett menegaskan. "Anda tidak akan mampu untuk memulihkan jika Anda tidak bisa mendapatkan karbohidrat dan protein, dan hal baik tentang itu adalah bahwa itu nyaman dan itu adalah cara mudah untuk mendapatkan sesuatu jika Anda menemukan Anda tidak mau makan setelah latihan." itulah Rahasia Kekuatan Khasiat Susu Cokelat.
Klik
Rahasia Kekuatan Khasiat Susu Cokelat | puramuzo | 5

0 komentar: