Mengetahui Ciri Ciri Seorang Pria Sejati

PILIHAN
Puramoz Shared - Mengetahui ciri ciri seorang Pria Sejati. Pria Sejati tentunya menjadi idaman setiap wanita. Tetapi apakah anda tahu bagaimana anda menemukan seorang pria sejati. Ciri ciri yang bisa anda ketahui untuk mengetahui dia seorang pria sejati ada beberapa, berikut untuk mengetahui ciri ciri seorang Pria Sejati

1. Mandiri
Tidak dipungkiri lagi, Mandiri merupakan sifat yang paling di senangi oleh tiap wanita. Tiap wanita ingin memiliki seorang kekasih yang mandiri. Pria ini selalu mengandalkan kemampuannya sendiri tidak begitu saja dengan mudahnya bergantung kepada orang lain. Karenanya tidak sedikit wanita wanita yang jatuh hati pada pria ini.

2. Tidak ingkar janji.
Ketika seorang pria telah mengatakan sebuah perjanjian dan telah mengambil sebuah keputusan. Maka pria tersebut akan memegang teguh janjinya dengan segala upayanya, sangat anti untuk ingkar janji.Karena seorang pria sejati tentunya tidak ingin dipandang sebagai orang yang suka ingkar janji atau pembohong salah satu ciri untuk mengetahui ciri ciri seorang Pria Sejati.

3. Selalu menggunakan uang sendiri
Seorang pria sejati pastinya menjanjikan masa depan yang cerah bagi kekasihnya. Dengan bukti dia tidak suka meminta uang kepada orangtuanya, selama dia masih ada uang sendiri dia akan menggunakan uangnya sendiri, meski dia berada jauh dari kedua orang tuanya ataupun sedang bersama kedua orang tuanya.

4. Menjaga Penampilan
Menjaga penampilan disini bukan berari pria ini suka berdandan sering ke salon salon seperti para wanita. Namun menjaga penampilan yang di maksud ini adalah, menjaga penampilan selalu terlihat rapi, bersih dan wangi dihadapan wanita. Mereka tidak mau membiarkan kuku kuku mereka terlalu panjang, rambut mereka panjang, ataupun sampai menindik salah satu bagian tubuh. Mungkin hampir hampir atau sama dengan pria metroseksual. Yang selalu menjaga penampilannya tetap oke setiap saat.

Terimakasih telah membaca artikel mengetahui ciri ciri seorang Pria Sejati. Semoga artikel mengetahui ciri ciri seorang Pria Sejati bermanfaat untuk anda.

Klik
Mengetahui Ciri Ciri Seorang Pria Sejati | puramuzo | 5

0 komentar: