Menjaga Alat Kelamin Agar Tetap Sehat

PILIHAN

Menjaga Alat Kelamin Agar Tetap Sehat
Puramoz shared Menjaga Alat Kelamin Agar Tetap Sehat
1. Membersihkan Alat Kelamin
Setiap anda selesai buang air kecil atau buang air besar jangan lupa untuk membersihkan alat kelamin anda dengan bersih, terutama di sekitar kepala penis anda, jangan sampai ada sisa sisa air seni yang masih menempel pada kepala penis anda. Bagi yang tidak sunat atau masih belum sunat, ingat selalu untuk sangat memberseihkan kulup pada penis anda, dengan bersih. Karena jika tidak akan mengakibatkan penyakit.

2. Menggunakan celana dalam yang Higienis
Jangan Lupa untuk mengganti celana dalam anda, setidaknya sehari 1 kali atau sehari 2 kali. Terutama jika kondisi celada dalam anda begitu lembab itu akan memudahkan kuman kuman dan bakteri untuk tumbuh di celana dalam anda, sehingga mengakibatkan tumbuhnya jamur di sekitar alat kelamin anda, serta gatal gatal dan bau tidak sedap diseputaran alat kelamin anda.

3. Jauhi / Hindari Ancaman Berbahaya
Alat Kelamin cukup senditif dengan alat Rontgen x. Oleh karena itu jangan teralu sering melakukan ronsen, setidaknya anda membutuhkan jangka waktu sekitar 6 bulan atau lebih untuk pemeriksaan rontgen selanjutnya. Kemudian jauhkan juga dari kebiasaan kebiasaan buruk seperti kebiasaan merokok, kebiasaan minum minuman keras, ataupun penggunaan narkoba dan, seks bebas.

4. Cukur Rambut Kemaluan Secara Rutin/Berkala
Rajin rajinlah mencukur rambut kemaluan anda secara berkala jika rambut kemaluan anda sudah panjang jangan lupa untuk mencukur rambut di sekitar alat kelamin anda. Rambut rambut ini selainmemiliki dampak positif namun ada juga dampak negatifnya, maka dari itu jika rambut pada sekitar alat kemaluan anda sudah panjang silakan mencukurnya sendiri jangan cukur ke orang lain ya, apalagi ke salon, hehe.

Terimakasih telah membaca artikel Menjaga alat kelamin agar tetap sehat.
Klik
Menjaga Alat Kelamin Agar Tetap Sehat | puramuzo | 5

0 komentar: