Tips Cara Menghilangkan Komedo Mudah dan Murah

PILIHAN
Tips Cara Menghilangkan Komedo Mudah dan Murah
Puramoz shared - Tips Cara Menghilangkan Komedo Mudah dan Murah, Komedo biasanya muncul disekitar kulit kulit sekitar hidung samping kanan dan kairi, di ujung hidung juga, terkadang di sekitar bibir dan sampai ke dagu. Tentunya ini akan membuat penampilan anda kurang menarik. Namun banyak orang orang yang ingin menghilangkan komedo ini dengan memencetnya ada pula yang mengurutnya, ada juga yang menempelkan semacam koto dihidungnya, dan banyak juga pembersih muka deep cleanser yang membantu mengurangi penampakan komedo ini.

Sebenarnya tips cara menghilangkan komedo Mudah dan Murah. Yang anda butuhkan disini hanyalah sebutir telur saja, ups tapi jangan digoreng ataupun di masak ya. Melainkan yang kita gunakan di sini ini hanyalah putih telurnya saja. Untuk mengetahui langsung bagaimana tips cara menghilangkan komedo Mudah dan Murah dengan putih telur ini dia langkah langkahnya.

1.    -- Telur yang sudah anda siapkan tadi, ambillah putih telurnya saja, lalu oleskan  putih telur tersebut keseluruh wajah anda, terutama pada spot spot komedo serta bintik bintik hitam.

2.   -- Langkah selanjutnya siapkan selembar tisu, lalu di potong sesuai dengan postur muka anda, lalu tempel kertas yang sudah di lubangi sesuai dengan postur wajah anda tersebut pada wajah yang telah diolesi putih telur.
3.     --  Setelah tisu pertama menempel pada wajah anda, dilanjutkan lagi dengan tisu kedua, sebelum meletakkan lembaran tisu ke dua olesi dulu tisu pertama yang menempel pada wajah anda tersebut, lalu tempelkan tisu ke dua.
4.     --  Jangan berbicara saat tisu menempel, jangan menggerak gerakkan wajah / mimik wajah anda. Diamkan selama kurang lebih 15-20 menit
5.     --  Setelah tisu sudah kering angkat lembaran tisu. Cuci muka dengan bersih, tidak menggunakan sabun / pembersih lebih baik.
6.     --  Komedopun terangkat bersama dengan tisu tadi. Selamat mencobanya.

           
         Terimakasih telah membaca artikel Tips Cara Menghilangkan KomedoMudah dan Murah dengan putih telur.
Klik
Tips Cara Menghilangkan Komedo Mudah dan Murah | puramuzo | 5

0 komentar: