Modifikasi Aksesoris Mobil JDM Style

PILIHAN
Populasi Honda Jazz yang begitu banyaknya di Indonesia ini pun membuat beberapa pihak menyediakan aksesoris untuk salah satu mobil pabrikan Honda tersebut.
Apalagi Jazz identik dengan anak muda yang hobi memodifikasi, maka asesoris untuk modifikasi Honda Jazz pun segudang. Mau bergaya Elegant, racing, atau bahkan Ekstreem sekalipun bisa.
Nah, untuk Anda yang mau mengubah tampilan Honda Jazz bergaya Japanes Domestik Market (JDM), PT Morenahama Indonesia (MI) mungkin bisa jadi acuan Anda. Sebab, perusahaan ini sudah beberapa tahun belakangan ini telah menjadi distributor unuk aksesoris mobil-mobil Jepang termasuk Jazz, langsung dari negara asalnya. "Kalau mau modifikasi bergaya JDM baik yang elegant atau racing, semua asesorisnya harus dari Jepang," tutur Marketing Manager MI Anthony Pratama ketika ditemui di Hall B JIExpo Kemayoran, Jakarta dalam gelaran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2009. Pihaknya, kata Anthony, menyediakan asesoris Jazz JDM, antara lain bodykit, peleg, lampu depan dan belakang, knalpot dan suku cadang lain dari Negeri Sakura. "Sebenarnya asesoris mobil Jepang lain pun kita punya seperti Freed, tapi yang paling banyak dicari untuk Honda Jazz," katanya. Untuk tampil bergaya JDM, kata dia, setidaknya konsumen membutuhkan biaya mulai dari Rp15 juta. "Ga terlalu ekstreem tapi semuanya dari Jepang," ujarnya. Selain sebagai penyedia asesoris mobil, MI juga menyediakan majalah-majalah automotif yang juga didatangkan langsung dari Negeri Matahari Tebit tersebut. "Semuanya kita berikan buat yang maniak mobil Jepang," pungkas okezone. Pelek JDM style Honda Jazz JDM Racing Look JDM Turbo, Jdm manifold.
Klik
Modifikasi Aksesoris Mobil JDM Style | puramuzo | 5

2 komentar:

wisnu mengatakan...

mobil jazz asik gan..

Black2Share mengatakan...

mantap nih sob...