Tanggapan Masyarakat Jepang Terhadap Bunuh Diri

PILIHAN
Masyarakat jepang sendiri memiliki pemikiran tidak berdosa dan hanya berdasar pada etika bermasyarakat saja, tidak memiliki konsep ketuhanan. Jadi jika seorang melakukan kesalahan , maka kesalahan tersebut adalah murni kesalahan manusia terhadap manusia itu sendiri. Tidak merasa memiliki kesalahan terhadap tuhan karena tidak memilki konsep ketuhanan.


Setia pada atasan, tanggung jawab orang jepang adalah tanggung jawab kepada sesama manusia, oleh karena itu orang jepang nyaris tanpa beban saat melakukan aksi bunuh diri.  Karena tidak ada pola pikir ketuhanan dalam masyarakat jepang pada umumnya.


Masyarakat jepang menganggap pemerintah masih harus mencari solusi solusi  yang lain dan diperbarui. Dngan solusi solusi yang lebih mutakhir, Dan kasus bunuh diri ini tidak bisa langsung dihilangkan begitu saja, dean tidak bisa langsung mengalami penurunan begitu saja, butuh waktu untuk menangani kasus yang demikian dengan pendekatan ddengan masyarakat, melakukan kampanye, mendekati masyarakat, untuk menurunkan tingkat bunuh diri di Jepang. semoga pemerintah Jepang berhasil menurunkan tingkat gaya hidup bunuh diri tersebut.
Klik
Tanggapan Masyarakat Jepang Terhadap Bunuh Diri | puramuzo | 5

5 komentar:

KangFarhan mengatakan...

walaupun hebat cara orang jepang seperti itu...tapi itu adalah tindakan konyol menurut akal dan agama.... bagus bang inponya

Black Angel Syndicate mengatakan...

zzzz I Hate Jepang :(
Absen malam sob

artiirhamna mengatakan...

itu adalah cara yang kurang baik menghadapi masalah, selain jepang, korea juga tuh. uniknya lagi, kalau korea, mereka yang akan bunuh diri akan melepas atau meninggalkan sepatunya. kalau jepang apa ya??

ares mengatakan...

visit and full suppot here :) check itu :) do same to me :)

sweethy mengatakan...

Bunuh diri itu sangat berdosa. Semoga orang Jepang dapat hidayah dan bisa memahami kalau bunugh diri dosa besar.