Paparan Cahaya Malam Hari Dapat Mengganggu Penyembuhan Kanker Payudara

PILIHAN
Paparan Cahaya Malam Hari Dapat Mengganggu Penyembuhan Kanker Payudara
Paparan Cahaya Malam Hari Dapat Mengganggu Penyembuhan Kanker Payudara
Paparan Cahaya Malam Hari Dapat Mengganggu Penyembuhan Kanker Payudara- Paparan meredupkan cahaya di malam hari dapat menyebabkan sel-sel kanker payudara menjadi resisten terhadap payudara umum kanker obat tamoxifen, menurut sebuah studi baru pada penelitian tikus.

Para peneliti menemukan bahwa tumor tumbuh 2,6 kali lebih cepat pada tikus yang terkena cahaya pada malam daripada pada tikus yang menghabiskan malam mereka dalam kegelapan total.

Suhu ringan dapat mengganggu produksi otak   hormon melatonin, dan ini dapat mengurangi sel-sel kanker kepekaan terhadap tamoxifen, kata para peneliti. Mereka menemukan bahwa tamoxifen menyusut tumor pada tikus-tikus yang tidur dalam gelap, tetapi telah tidak berpengaruh pada tumor pada tikus yang terpapar meredupkan cahaya di malam hari. Namun, memberikan tikus ini melatonin di mereka air minum di malam dipulihkan tumor mereka tamoxifen sensitivitas.

"Cahaya di malam dysregulates atau mengganggu banyak irama dalam tubuh kita," termasuk hormon irama, kata rekan penulis studi Steven M. Hill, seorang peneliti kanker payudara di Tulane University School of Medicine di New Orleans. Bahwa gangguan dapat mempengaruhi "pembangunan dan perkembangan   kanker payudara   dan mungkin kanker lainnya," katanya.

Sangat mungkin bahwa cahaya malam juga dapat mengganggu dengan obat kanker lain, Hill mengatakan. [6 makanan yang dapat mempengaruhi risiko kanker payudara ]

Tamoxifen adalah senjata utama dalam perang melawan kanker payudara, tapi sebanyak setengah dari   wanita yang mungkin dibantu oleh tamoxifen   tahan terhadap itu, menurut penelitian yang diterbitkan dalam edisi Agustus jurnal penelitian kanker. Dan kebanyakan pasien yang awalnya sensitif terhadap obat akan mengembangkan perlawanan untuk itu akhirnya, para peneliti ditambahkan.

Untuk menyelidiki Apakah eksposur cahaya malam dan dihasilkan penurunan produksi melatonin bisa menjadi faktor dalam perlawanan tamoxifen, para peneliti membandingkan tikus yang terpapar 12 jam cahaya yang diikuti oleh 12 jam kegelapan total tikus yang terpapar 12 jam cahaya, diikuti oleh 12 jam cahaya redup. Tingkat cahaya redup adalah 0.2 lux, sama dengan jumlah cahaya yang bersinar di bawah pintu di ruang yang benar-benar gelap.

Biasanya, kelenjar pineal mulai melepaskan melatonin sebagai kegelapan jatuh, dan tingkat hormon tetap tinggi sepanjang malam, Hill mengatakan. Manusia kurang sensitif terhadap cahaya dari tikus, sehingga tidak jelas apa tingkat eksposur cahaya akan mengganggu produksi melatonin pada orang. Namun, para peneliti bekerja pada pengembangan uji klinis untuk menjawab pertanyaan itu.

Temuan-temuan baru tidak berarti bahwa pasien kanker harus mengambilsuplemen melatonin   dengan mereka tamoxifen, Hill mengatakan, terutama karena hormon dapat memberikan kontribusi untuk gangguan ritme sirkadian jika diambil pada waktu yang salah.

Namun demikian, orang harus mengambil risiko kesehatan malam hari cahaya paparan serius, katanya. "Terutama jika Anda adalah orang yang memiliki kanker payudara, atau bahkan jika Anda berada pada risiko kanker payudara, pastikan Anda tidur dalam gelap," urainya. "Cahaya pada malam adalah menjaga berbalik pada jalur buruk bahwa drive proliferasi dan kelangsungan hidup sel-sel kanker."

Dalam studi lain yang belum diterbitkan, Hill dan rekan-rekannya mengambil darah dari orang-orang yang sehat selama hari, sebelum dan setelah mereka mengambil melatonin. Ketika darah "siang" pra-melatonin perfused melalui tumor payudara manusia yang ditanamkan pada tikus, kanker pertumbuhan-mempromosikan jalur yang dihidupkan. Tapi banjir tumor dengan darah yang diambil setelah dosis Melatonin tidak melakukan mengaktifkan jalur ini, kata para peneliti.
Klik
Paparan Cahaya Malam Hari Dapat Mengganggu Penyembuhan Kanker Payudara | puramuzo | 5

0 komentar: