Jam Tangan Timex, Jam Tangan Paling Pintar di Dunia

PILIHAN
Timex memperkenalkan versi smartwatch - Timex Ironman satu GPS + yang menawarkan standalone konektivitas untuk pesan tanpa perlu dipasangkan dengan smartphone
Jam Tangan Timex, Jam Tangan Paling Pintar di Dunia, Timex di Ironman satu GPS + memungkinkan Anda mengirim email tanpa perlu dipasangkan dengan telepon, ITU tidak dibuat oleh Apple atau Samsung, tapi ini bisa smartwatch terpandai belum atau ide yang bodoh untuk menambahkan fitur-fitur yang mana mereka tidak ingin.
Timex telah merilis versi lanjutan dari serangkaian menjalankan jam tangan yang, tidak seperti lainnya smartwatches di pasar, memungkinkan Anda mengirim pesan teks dan email tanpa perlu dipasangkan dengan smartphone.

Timex Ironman satu GPS + memiliki built-in pemutar MP3, tahan air sampai dengan 50m dan hidup dapat menciak kinerja Anda sebagai Anda berjalan, berenang atau bersepeda. Hal ini tidak menonton bagi mereka yang menginginkan perangkat mereka dpt dipakai untuk menjadi licin dan kecil.

Tetapi menonton agak tebal, yang akan dijual pada awalnya hanya di AS dan Kanada, datang dengan rencana data melalui perusahaan telekomunikasi yang berarti Anda tidak perlu membawa telepon dengan Anda untuk bekerja sebagai konektivitas nirkabel link untuk menonton. Sedang menonton berjalan, itu memiliki built-in GPS untuk melacak jarak dan kecepatan sebagai latihan Anda.

  Konektivitas... Timex Ironman satu GPS + memiliki fitur SOS untuk ketika Anda menarik otot atau memerlukan bantuan

Konektivitas... Timex Ironman satu GPS + memiliki fitur SOS untuk ketika Anda menarik otot atau memerlukan bantuan
Dan jika Anda memiliki sebuah kecelakaan di jalankan Anda, menonton memiliki fitur SOS untuk mengirim pesan ke seseorang dengan lokasi Anda dan bahkan pesan ditentukan seperti "telah ditarik hammy, silakan datang dan mendapatkan saya- tapi pertama pop beberapa bir di lemari es".

Anda dapat melihat pertama hands-on review Watch dari kebugaran populer gadget blogger DC Rainmaker
Menonton akan pergi pada penjualan di AS untuk US$ 399,95. Ada tidak ada kata pada saat, atau jika, itu akan membuatnya ke toko-toko Australia.
Tidak semua orang yang ingin smartwatch juga menginginkan GPS dibangun untuk melacak langkah mereka berjalan. Tapi smartwatch dengan fitur kebugaran dengan mendorong Apple dengan iOS8 untuk menambahkan fitur pemantauan kesehatan ke gadget Anda.





Klik
Jam Tangan Timex, Jam Tangan Paling Pintar di Dunia | puramuzo | 5

0 komentar: