Bagaimana Cara Berteman dengan Wanita Lain?

PILIHAN
Bagaimana Cara Berteman dengan Wanita Lain saat anda sudah memiliki pasangan? - 1. meninggalkan budaya mitos bahwa persahabatan perempuan semua harus judes, beracun atau kompetitif. Mitos ini adalah seperti tumit dan tas--cantik tapi dirancang untuk perempuan lambat turun.

Bagaimana Cara Berteman dengan Wanita Lain saat anda sudah memiliki pasangan
Bagaimana Cara Berteman dengan Wanita Lain saat anda sudah memiliki pasangan

1a. ini adalah bukan untuk mengatakan wanita tidak pelacur atau beracun atau kompetitif kadang-kadang tapi bukan untuk mengatakan bahwa ini tidak mendefinisikan karakteristik persahabatan perempuan, terutama karena Anda mendapatkan lebih tua.


1B. jika Anda menemukan bahwa Anda merasa judes, beracun, atau kompetitif terhadap para wanita yang seharusnya menjadi teman-teman terdekat Anda, melihat mengapa dan mencari cara untuk memperbaikinya dan/atau menemukan seseorang yang dapat membantu Anda memperbaikinya.

2. banyak tinta diserahkan kepada mythologizing persahabatan perempuan sebagai hubungan penasaran, rapuh yang selalu intens penuh. Berhenti membaca tulisan yang mendorong mitologi ini.

3. jika Anda adalah tipe wanita yang berkata, "Saya sebagian besar teman-teman dengan orang-orang", dan bertindak seperti Anda bangga bahwa, seperti yang membuat Anda lebih dekat untuk menjadi seorang atau sesuatu dan kurang dari seorang wanita seolah-olah menjadi seorang wanita adalah hal yang buruk, melihat Item 1B. Tidak apa-apa jika sebagian besar teman-teman Anda adalah orang-orang, tetapi jika Anda juara ini sebagai komentar pada sifat perempuan persahabatan, Yah, jiwa-Cari sedikit.

3A. jika Anda merasa seperti sulit untuk menjadi teman dengan perempuan, pertimbangkan bahwa perempuan mungkin tidak masalah. Mungkin itu adalah hanya Anda.

3B. dulu wanita semacam ini. Aku minta maaf untuk menghakimi.

4. kadang-kadang, teman-teman Anda akan tanggal orang-orang yang Anda tidak dapat berdiri. Anda dapat menjadi jujur tentang perasaan Anda atau Anda dapat berbaring. Ada alasan yang baik untuk kedua. Kadang-kadang Anda akan menjadi orang yang berpacaran dengan orang temanmu tidak dapat berdiri. Jika pria atau wanita adalah scrub, hanya memilikinya jadi Anda dan teman Anda dapat berbicara tentang hal-hal yang lebih menarik. Penjelasan pergi-untuk saya adalah "Aku berkencan bajingan karena aku malas." Anda dipersilakan untuk meminjamnya.

5. ingin apa-apa selain yang terbaik untuk teman Anda karena ketika teman-teman Anda bahagia dan sukses, itu mungkin akan lebih mudah bagi Anda untuk menjadi bahagia.

5A. jika Anda memiliki pergi kasar itu dan teman adalah memiliki tahun terbaik yang pernah Anda perlu memikirkan beberapa pemikiran gelap tentang itu, lakukan saja, dengan terapis Anda, atau dalam buku harian Anda sehingga ketika Anda benar-benar melihat teman Anda, Anda dapat menghindari mitos yang dibahas dalam Item 1.

5B. jika Anda dan Friend (s) Anda berada di bidang yang sama dan Anda dapat berkolaborasi atau membantu satu sama lain, melakukannya tanpa malu. Ini bukan salahmu teman-teman Anda mengagumkan. Laki-laki diciptakan nepotisme dan praktis hidup dengan itu. Tidak apa-apa bagi perempuan untuk melakukannya juga.

5C. tidak meruntuhkan perempuan lain, karena bahkan jika mereka tidak teman-teman Anda, mereka perempuan dan ini sama pentingnya. Ini adalah bukan untuk mengatakan Anda tidak bisa mengkritik perempuan lain, tapi memahami perbedaan antara mengkritik konstruktif dan meruntuhkan kejam.

5D. semua orang gosip, jadi jika Anda akan untuk gosip tentang teman-teman Anda, setidaknya membuatnya menyenangkan dan menarik. Sebagai akibat wajar, pernah berkata "Saya tidak pernah berbohong" atau "Saya tidak pernah gosip" karena Anda berbohong.

5e. cinta anak-anak teman-teman Anda bahkan jika Anda tidak ingin atau menyukai anak-anak. Lakukan saja.

6. Beritahu teman Anda mereka perlu mendengar kebenaran sulit. Mereka mungkin mendapatkan marah tentang hal itu, tetapi itu adalah mungkin untuk kebaikan mereka sendiri. Sekali, sahabat saya mengatakan kepada saya untuk mendapatkan kehidupan cinta saya bersama-sama dan menuntut rencana aksi, dan itu menjengkelkan tetapi juga berguna.

6A. tidak akan benar-benar kasar tentang mengatakan kebenaran, dan mempertimbangkan berapa banyak kebenaran benar-benar diperlukan untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan. Kemahiran pergi jauh.

6B. percakapan ini yang lebih menyenangkan ketika didahului dengan tegas "GIRL."

7. mengelilingi diri Anda dengan wanita Anda dapat mendapatkan mabuk ceroboh dengan yang tidak akan menarik hal-hal bodoh di wajah Anda jika Anda pingsan, dan yang akan membantu Anda muntah jika Anda atas merayakan, dan yang juga akan memberitahu Anda jika Anda mendapatkan mabuk ceroboh terlalu banyak atau berperilaku buruk ketika Anda mabuk ceroboh.

8. Jangan bermain-main, berhubungan seks, atau terlibat dalam urusan emosional dengan teman-teman Anda signifikan lain. Ini seharusnya tidak perlu dikatakan, tetapi itu perlu dikatakan. Yang penting lainnya adalah bajingan, dan Anda tidak ingin terlibat dengan bajingan yang memiliki barang bekas. Jika Anda ingin menjadi dengan bajingan, mendapatkan asshole segar Anda sendiri. Mereka berlimpah.

9. Jangan biarkan teman-teman Anda membeli jelek pakaian atau aksesori yang Anda tidak ingin melihat ketika Anda bergaul. Hal ini hanya akal.

10. ketika sesuatu salah dan Anda perlu berbicara dengan teman-teman Anda dan mereka meminta Anda Apakah Anda, Jangan katakan "Baik." Mereka tahu Anda berbaring dan itu mengesalkan mereka dan banyak waktu yang terbuang dengan kembali-dan-sebagainya "Apakah Anda yakin?" dan "Ya?" dan "Benarkah?" dan "Aku baik-baik saja." Beritahu teman wanita Anda kebenaran sehingga Anda dapat berbicara keluar dan baik khodamnya companionably atau beralih ke topik lain.

11. jika empat orang makan, split cek merata empat cara. Kita orang dewasa sekarang. Kita tidak perlu untuk menambahkan hingga apa yang setiap orang mempunyai lagi. Jika Anda tinggi hanya bergulir, memperlakukan setiap orang dan memutar yang memperlakukan. Jika Anda masih dalam tahap pecah, melakukan apa yang harus Anda lakukan.

12. jika seorang teman mengirim e-mail gila membutuhkan jaminan tentang cinta, kehidupan, Keluarga, adalah beberapa jawaban dari pertanyaan Bagaimana Cara Berteman dengan Wanita Lain saat anda sudah memiliki pasangan
Klik
Bagaimana Cara Berteman dengan Wanita Lain? | puramuzo | 5

0 komentar: