H&M Membuat Jeans Dari Bahan Bekas

PILIHAN
Setahun setelah peluncuran pakaian yang global mengumpulkan inisiatif, H & M menyajikan denim pakaian terbuat dari kapas bekas.

H&M Membuat Jeans Dari Bahan Bekas
H&M Membuat Jeans Dari Bahan Bekas



Pada Februari 2013 H & M menjadi pengecer pertama untuk memulai pakaian global mengumpulkan inisiatif di mana pelanggan didorong untuk menyumbangkan pakaian yang tidak diinginkan untuk menyimpan apapun H & M di semua pasar.

Tepat satu tahun kemudian, pada Februari tahun 2014, sebagai contoh dengan dedikasi untuk keberlanjutan dan menutup loop pada tekstil, H & M mempresentasikan hasil pertama tahun pakaian mengumpulkan inisiatif dengan peluncuran modis denim pakaian. "Kami sangat bangga dapat menawarkan pelanggan kami pakaian satu tahun setelah kami meluncurkan garment mengumpulkan inisiatif", mengatakan desain konsep Jon Loman di H & M.

Jon Loman konsep desain di H & M. foto: H & M
Jon Loman konsep desain di H & M. foto: H & M

Lima potongan klasik denim, terbuat dari bahan katun daur ulang diperkenalkan. Ada jeans, rompi dan jaket dalam berbagai mencuci, dan setiap item berisi 20% recycled kapas, yang merupakan jumlah maksimum yang dapat digunakan hari ini ketika membuat kain baru tanpa mengorbankan kualitas. Tujuannya adalah untuk semakin meningkatkan penggunaan bahan daur ulang pascakonsumen dan ini adalah awal yang H & M berharap untuk skala.

"Recycled kapas bisa berasal dari setiap pakaian katun. Kami memilih untuk menghasilkan produk-produk denim karena kami bekerja banyak dengan denim dan membuat denim produksi yang lebih berkelanjutan. Ada juga teknik daur ulang yang baik tersedia untuk denim", mengatakan Loman.

Menurut Loman tren bergerak lebih dan lebih terhadap bekerja dengan kain-kain daur ulang. "Sebagai seorang desainer Anda tentu ingin bekerja dengan tren terbaru dan perkembangan. Rasanya baik untuk melakukan sesuatu yang kami dan pelanggan kami percaya dan bahwa manfaat lingkungan ", katanya.

H & M meluncurkan inisiatif mengumpulkan pakaian pada awal 2013, dengan tujuan untuk mengurangi dampak lingkungan dari industri fashion dengan membatasi jumlah tekstil yang berakhir di landfill. Inisiatif ini terutama proyek lingkungan dengan visi jangka pendek untuk menghindari limbah dan meminimalkan limbah yang masuk ke TPA. Tujuan jangka panjang adalah untuk menemukan solusi untuk menggunakan kembali dan daur ulang semua serat tekstil untuk penggunaan baru.

Klik
H&M Membuat Jeans Dari Bahan Bekas | puramuzo | 5

0 komentar: