Mobil Yang di Pakai Dul Putra Ahmad Dani Bukan Lancer Evo

PILIHAN
Puramoz Shared- Mobil yang di pakai kecelakaan Dul putra ahmad dani. Di berbagai media massa banyak yang memberitakan kecelakaan hebat di tol jagorawi yang menimpa putra terakhir penyanyi Ahmad Dani, dari berita berita tersebut banyak yang memberitakan kalau mobil yang di pakai Abdul Qodir Jaelani alias Dul adalah Lancer Evolution X.

Hanya ingin sekedar meluruskan saja, bahwa mobil yang di kendarai putra bungsu ahmad dani dan maia estianti tersebut adalah Mitsubishi Lancer EX, yang mana mobil Tersebut tentu berbeda dengan mobil Mitsubishi Lancer Evolution X yang sering dipakai dalam ajang Rally tersebut.

Itu artinya mobil yang dikendarai si Dul tersebut, tidak memiliki kehebatan dan kecanggihan seperti yang diberitakan di media media, atau dibicarakan orang orang.

Hal ini ditegaskan oleh bagian Public Relation pihak PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Jerry Amran kepada Metrotvnews lewat sebuah layanan pesan singkat. "Lancer Ex om" balas Jerry saat di sms oleh pihak metrotv.

Lancer Evolution X dipersenjatai mesin bengis 4 silinder 4811MIVEC turbocharger intercooler 16 valve DOHC. Mesin berkapasitas 1.998 cc ini mampu menghasilkan output hingga 295 hp pada 6.500 rpm dengan limpahan torsi lebih dari 365 Nm pada 3.500 rpm.
Klik
Mobil Yang di Pakai Dul Putra Ahmad Dani Bukan Lancer Evo | puramuzo | 5

1 komentar:

caturekoputro mengatakan...

wah berarti informasi yang saya dapat di media masa masih salah , walaupun begitu . Kalo mesin segitu di geber ya tetep kenceng gan :) . Trimakasih informasinya , salam blogger