Jenis dan Tipe Kastil di Jepang, Hirayamajiro

PILIHAN

Puramoz Shared - Jepang dikenal dengan negara yang memiliki banyak kastil, dan dari banyak kastil di jepang itu dibedakan lagi menurut sebuah letak di mana kastil tersebut berada. Banyak bermacam macam kastil yang akan anda temui di Jepang, mari pelajari beberapa diantaranya. 

Ada tiga jenis kastil di Jepang, yang pertama yakni Hirayamajiro(yang mempunyai arti hirayama yang berarti "dataran tinggi"), Hirayamajiro ini merupakan kastil yang menggabungkan keunggulan yang disajikan oleh kedua jenis kastil lainnya, yakni yamajiro (yang berarti "gunung istana") kemudian yang terakhir adalah jenis kastil hirajiro ( yang punya arti "dataran istana").

Hampir sama dengan yamajiro, menara utamanya dibangun di atas sebuah bukit, sehingga pertahannanya akan lebih kuat,. Dan sama juga dengan Hirajiro istana,menara utamanya sama sama dikelilingi oleh tembok pertahanan, parit dan menara Yagura.

Foto diatas tersebut merupakan sebuah Kastil Maruoka-Jo, kastil tersebut adalah kastil Hirayamajiro, dengan yangga yang ditutupi oleh pohon sakura penuh, di foto sebelum hujan deras.
Demikian Sedikit penjelasan tentang beberapa jenil kastil di Jepang.
sumber - Muza-chan.net
Klik
Jenis dan Tipe Kastil di Jepang, Hirayamajiro | puramuzo | 5

0 komentar: