Festival Event dan Kegiatan Bulan September 2013 di Jepang

PILIHAN
Festival Event dan Kegiatan Bulan September 2013 di JepangPuramoz Shared - Festival dan Kegiatan Bulan September 2013 di Jepang

September umumnya waktu yang baik untuk bepergian di Jepang karena didukung dengan yang langit cerah dan pagi dingin dan malam hari setelah berbulan-bulan menjalani musim panas. Ada cukup beberapa festival budaya tradisional terjadi di sekitar kali ini tahun.

Berikut adalah beberapa festival di bulan September yang paling populer di Jepang.

Gujo Odori

Gujo Odori yang berlangsung di Gujo Hachiman, Gifu Prefecture dan akan selesai pada tanggal 7 September. Ini adalah salah satu dari tiga festival tari tradisional yang paling penting di Jepang.

Kishiwada Danjiri Matsuri di Osaka

Kishiwada Danjiri Matsuri adalah dari 14-15 September dan merupakan festival oktan tinggi menyenangkan. 35 rumit diukir dengan tangan Danjiri festival mengapung ditarik melalui jalan-jalan di Osaka. Setiap mengapung ditarik oleh tim hingga 1.000 orang dan mewakili sebuah distrik yang berbeda dari kota.

Grand Sumo Turnamen Tokyo

The Grand Sumo Turnamen Tokyo dimulai pada tanggal 15 September dan berlangsung hingga 29 September. Ini adalah kelima dari enam turnamen yang diselenggarakan setiap tahun dan berlangsung selama 15 hari.

Menghormati Hari Aged

Menghormati Hari Berumur atau Keiro no Hi dalam bahasa Jepang adalah hari libur nasional pada tanggal 16 September. Ini adalah hari di Jepang untuk menghormati orang tua kita dan merayakan umur panjang.

Tsurugaoka Hachimangu Matsuri di Kamakura

Tsurugaoka Hachimangu Matsuri diadakan di Tsurugaoka Hachimangu Shrine di Kamakura fitur display dari Yabusame, yang memanah Jepang atas kuda.

Tsukimi Bulan Melihat

Tsukimi Bulan Melihat berlangsung pada pertengahan September dan merupakan waktu untuk menghargai bulan purnama terang terhadap langit Autumn jelas.

Autumn Equinox

Autumn Equinox atau Shubun no Hi dalam bahasa Jepang adalah hari libur nasional pada tanggal 23 September.

Demikian beberapa acara yang terdapat di jepang selama bulan september.
Klik
Festival Event dan Kegiatan Bulan September 2013 di Jepang | puramuzo | 5

0 komentar: