Lima Langkah Agar Supaya Tubuh Nampak Lebih Baik

PILIHAN
Lima langkah untuk tubuh yang lebih baik

Lima Langkah Agar Supaya Tubuh Nampak Lebih Baik- Perlu up ante untuk memperbaiki bentuk tubuh Anda ? Ada hal-hal yang dapat Anda lakukan
.
Lima Langkah Agar Supaya Tubuh Nampak Lebih Baik


Baru saja saya mendengar percakapan antara dua wanita muda di sebuah kafe. "Aku berharap aku lebih seperti Anda,"kata satu ke yang lain." Anda dapat makan apapun yang Anda suka dan tidak pernah menambah berat badan."Temannya mengangkat bahu." Kurasa aku salah satu yang beruntung, "jawabnya. Yang benar adalah , ketika datang ke diet dan olahraga, beberapa individu memang beruntung, mereka dapat chow turun pada sebanyak hamburger dan kentang goreng yang mereka suka, dan masih masuk ke sepasang ukuran delapan jins pada akhir pekan.

Selama sisa kita, sayangnya, gagasan itu hanyalah mimpi. Dalam rangka menjaga dalam kondisi yang baik, kebanyakan orang perlu untuk menonton apa yang mereka makan dan olahraga teratur . Tapi ada beberapa hal lain yang dapat Anda lakukan dapat lakukan untuk memperbaiki bentuk tubuh Anda. Berikut adalah lima .
 
1.perlawanan pelatihan

Banyak wanita menghindar dari resistance training karena takut memukul gym dipersenjatai dengan beban berat . Tapi resistance training dapat dilakukan dalam berbagai cara, dari menggunakan band latihan untuk berpartisipasi dalam kelas mematung. Manfaat dari latihan kekuatan banyak. Ilmuwan Latihan Martha Lourey - Bird mengatakan:. "Sebuah massa otot meningkat membantu untuk meningkatkan metabolisme Anda, sehingga Anda membakar lebih banyak kilojoule bahkan ketika beristirahat Kekuatan pelatihan anti - penuaan juga, membantu tubuh Anda melawan gravitasi, serta pengetatan dan mengencangkan Anda fisik"
 
2. Memperbaiki Postur tubuh Anda

Ketika kebanyakan ahli berbicara tentang sikap tubuh yang buruk, mereka terutama mengacu kembali kesehatan. Namun postur yang baik juga manfaat bentuk tubuh Anda. Jika Anda adalah orang mungil, misalnya, postur tubuh yang baik membuat Anda terlihat lebih tinggi. Terbaik dari semua, postur tubuh yang baik membuat Anda langsung tampil lebih ramping. Unsur yang paling sulit ini bisa dibilang berjalan. Tips di sini termasuk berdiri tegak tanpa melengkungkan punggung atau terlalu kaku , menatap lurus ke depan, menjaga sejajar dagu Anda ke tanah, membiarkan bahu Anda jatuh dan bersantai sedikit kembali, mengisap dalam perut Anda, dan menyelipkan di belakang Anda .
 
3. Kontrol Ukuran Porsi Makan

Porsi yang lebih besar berarti lebih kilojoule, yang dapat menjadi faktor dalam masalah berat badan bahkan jika diet Anda sehat. Apa yang dapat Anda lakukan untuk menjaga ukuran porsi di bawah kontrol? Menurut ahli gizi berbasis di Melbourne Melanie McGrice, atas daftar adalah jangan pernah melewatkan makan, khususnya sarapan" Banyak orang tidak makan dengan benar di siang hari, kemudian memiliki makan besar di malam hari, dan hal ini dapat mengakibatkan makan berlebihan," katanya." Makan tiga kali sehari, dengan snack sehat di antara jika perlu, untuk menjaga kadar glukosa yang stabil dan untuk menghindari nafsu. "Ketika makan di luar, membagi makan besar, atau makan setengah dan membawa pulang kantong doggy.
 
4. Berpakaian yang sesuai dengan bentuk Anda

Sebagai ahli gaya Inggris dan doyennes dari high-street fashion, Trinny Woodall dan Susannah Constantine, mengatakan:" Kami percaya keyakinan batin memancarkan keindahan dan keyakinan yang berasal dari mengetahui Anda tampak hebat Lupakan ukuran Anda, menemukan bentuk dan mengubah diri Anda" Mengetahui apa yang benar-benar bekerja untuk bentuk tubuh Anda tidak selalu mudah, dan tidak semua orang cocok dengan rincian mesomorph - endomorph - ectomorph tradisional. Faktor-faktor lain yang mempengaruhi bagaimana Anda melihat di pakaian yang berwarna, kain dan pola. Itu gaun merah skintight luar biasa mungkin terlihat bagus pada sahabat berambut hitam Anda, tetapi mungkin tidak sesuai dengan warna kulit Anda, dan dapat mengungkapkan lebih dari kurang datar perut Anda daripada Anda akan peduli untuk. Ide dasar dari berpakaian yang sesuai dengan bentuk Anda adalah untuk meminimalkan masalah daerah sambil menonjolkan aset terbaik Anda. Dan ada banyak trik yang dapat Anda belajar untuk membuat bagian-bagian tertentu dari tubuh Anda terlihat berbeda. Sebagai contoh, jika Anda memiliki paha besar, mengenakan celana panjang berwarna gelap atau celana jeans di potongan paha - skimming akan membantu untuk membuat mereka tampak lebih ramping. Atau jika Anda ingin payudara Anda terlihat lebih besar, serta push up bra Anda bisa mengenakan atasan berwarna terang dengan leher berbentuk V.
 
5.Jadilah positif tentang bentuk tubuh Anda

Akhirnya, mengutip dari buku baru inspirasional, Peaks Dan Lembah : Pembuatan Baik Dan Buruk Waktu Bekerja Untuk Anda - At Work Dan Dalam Hidup (Simon & Schuster) oleh Spencer Johnson:" Jalan keluar dari lembah muncul ketika Anda memilih untuk melihat sesuatu yang berbeda. " Anda perlu belajar untuk mencintai tubuh Anda . Ingat bahwa perempuan datang dalam segala bentuk dan ukuran, dan sebagian besar dari kita tidak memiliki angka supermodel atau bintang film Hollywood. Juga , kurus tidak selalu berarti sehat , kita semua memiliki berat badan yang sehat yang sesuai dengan jenis tubuh kita dan usia , dan itu belum tentu apa yang masyarakat menganggap tipis.
 
Lima Langkah Agar Supaya Tubuh Nampak Lebih Baik
Klik
Lima Langkah Agar Supaya Tubuh Nampak Lebih Baik | puramuzo | 5

0 komentar: