Cara Mendapatkan Libido Kembali Nafsu

PILIHAN
Bagaimana Cara mendapatkan libido Anda kembali

Merasa datar ketika datang ke seks? Berikut tip-tip kami untuk memberikan libido Anda dorongan.

Cara Mendapatkan Libido Kembali Nafsu

Berikut adalah beberapa alas an  untuk  Anda mungkin telah meninggalkan ruangan dan bagaimana untuk mendapatkannya kembali .
 
1. Alkohol

Minum lebih dari 4 gelas alkohol per minggu dapat menekan libido wanita . Diperkirakan meniru estrogen dan alkohol dapat menunda atau mencegah ovulasi, saat puncak wanita gairah seks . Sebuah penelitian di Australia tahun 2008 menunjukkan peningkatan libido perempuan di hari-hari menjelang menstruasi." Jika Anda tidak berovulasi, libido mengambil menukik tajam, karena hormon tidak menyediakan tubuh Anda dengan apa yang dituntut pada waktu yang tepat," jelas praktisi pengobatan Cina Natalie Kringoudis.

Untuk mengurangi minuman beralkohol selama seminggu, menukar minuman beralkohol untuk spritzers. Atau minum tonik kapur dan soda tanpa gin untuk memberikan tastebuds tendangan yang baik, menunjukkan Kringoudis. Air tonik juga mengandung relaksan alami tubuh 'kina'.
 
2. TV di kamar tidur

Sebuah studi tahun 2006 Italia dari 523 pasangan menemukan mereka yang memiliki televisi di kamar tidur mereka telah setengahnya tidak melakukan hubungan pasangan.

"Kamar tidur seharusnya hanya digunakan untuk tidur dan bercinta, "setuju terapis seks dan penulis Where Did Libido Saya Pergi? Dr Rosie Raja." Dengan begitu banyak pasangan kurang waktu yang berkualitas bersama-sama, TV di kamar tidur memungkinkan mitra untuk menghilangkan satu sama lain dan tetap terputus."

Bit lainnya Raja merekomendasikan kliring dari kamar tidur termasuk binatu, komputer, peralatan olahraga, pencahayaan seksi, dokumen kerja, tagihan dan kotor sprei.
 
3. Diet yang salah

Refined, sampah, bergula dan makanan olahan negatif mempengaruhi hormon Anda, kelenjar dan organ dan menghilangkan tubuh Anda nutrisi yang ramah libido.

Makanan terbaik untuk meningkatkan dorongan seks termasuk cabai, alpukat, tanggal, licorice, mangga, kacang Brasil, hazelnut, kapulaga, daun bawang, gandum, pala, buah delima, stroberi, sauerkraut dan salmon liar.

Dan afrodisiak paling manis? Ahli gizi dan penulis Inspiring Bahan Lola Berry merekomendasikan halva: memperlakukan timur tengah yang terbuat dari ampuh perempuan - libido - enhancer hancur biji wijen dan madu . Kebanyakan dibeli di toko halva mengandung gula bukannya madu, Lola berbagi resep nya, di bawah ini.

Bola halva afrodisiak

2 cangkir madu
2 cangkir dikuliti tahini
Panggang biji wijen untuk bergulir
Opsional : cup ½ almond kering-panggang ( cincang kasar ) .

Campur madu dan tahini bersama-sama sampai halus . Aduk dalam almond cincang . Campuran roll menjadi bola kecil , lalu gulung setiap sekali dalam biji wijen panggang . Dinginkan untuk mengatur .
 
4. Kurang olahraga

Latihan merilis merasa-baik kimia serotonin dalam otak Anda dan mendapatkan darah beredar ke daerah-daerah penting di seluruh tubuh. Peneliti dari University of Texas mempelajari 35 wanita berusia 18 sampai 34 dan menemukan orang-orang yang bersepeda dengan penuh semangat selama 20 menit adalah 169 persen lebih seksual bersemangat ketika disajikan dengan citra seksual daripada ketika mereka tidak latihan sebelumnya.

Dan mendapatkan pria Anda pada tindakan juga. Sebuah studi Harvard School of Public Health menunjukkan 20 sampai 30 menit dari pemotongan latihan risiko pria kuat harian disfungsi ereksi hingga 50 persen.
 
5 . Pil kontrasepsi

"Ini menekan kadar testosteron pusat hasrat seksual pada kedua jenis kelamin, "jelas Kringoudis." Ini dapat terus sampai empat tahun sekali seorang wanita berhenti mengkonsumsi itu."

Pil juga mengubah tarik untuk lawan jenis. Para peneliti dari Emory University, Atlanta, mempelajari 30 wanita dan menemukan mereka yang mengambil pil melihat lawan jenis dengan cara yang lebih platonis daripada mereka yang tidak mengambil itu." Itu juga mencatat bahwa mereka yang minum pil itu jauh lebih sedikit terpesona saat melihat foto-foto bayi - mengisyaratkan bahwa pengaruh pil bunga reproduksi," catatan Kringoudis.

Terlebih lagi, pil menekan feromon atau 'copulins' yang merangsang minat seksual laki-laki dan perilaku . Mereka juga dapat meningkatkan produksi testosteron pria hingga 150 persen.
Lima cara untuk meningkatkan libido Anda

    Ambil bau besar : Peneliti dari Smell and Taste Treatment Research Foundation dan di Chicago menemukan hasrat seksual wanita meningkat setelah berbau licorice, mentimun atau roti pisang - kacang. Sementara ceri dan daging barbequed yang turn- off di departemen kamar tidur.
 
    Cobalah seks tantra : Sebuah seni India kuno yang menggunakan semua panca indera untuk tubuh penuh, penuh perhatian, sesi bercinta - pikiran-tubuh terhubung dan intens. Ini melibatkan menjaga mata Anda sebagian besar terkunci pada pasangan Anda, bernapas dalam sync , dan membolos' quickie ' mindset - tantra seks bisa berlangsung berjam-jam.
 
    Mencari sesuatu yang baru : Studi menunjukkan melakukan hal-hal baru atau menantang dengan pasangan Anda meningkatkan dopamin kimia otak, yang meningkatkan dorongan seks.
 
    Cobalah makan maca : Maca adalah tumbuhan perdu dari Peru yang Anda makan seperti sayuran . Ini tinggi nutrisi dan fitokimia meningkatkan suasana hati, dan penelitian telah menunjukkan dapat memiliki dampak yang kuat pada peningkatan libido, produksi sperma dan kesuburan.
 
    Coba merasa seksi : Lakukan apa pun yang membuat Anda merasa sensual. Mungkin mengenakan lingerie seksi atau lipstik merah , tidur di seprai sutra, menyalakan lilin, minyak esensial - mencoba semua ini untuk membantu memicu mood
Klik
Cara Mendapatkan Libido Kembali Nafsu | puramuzo | 5

0 komentar: