6 Cara Agar Tubuh Tampak Lebih Baik dan Indah

PILIHAN
6 Cara Agar Tubuh Tampak Lebih Baik dan Indah
6 Cara Agar Tubuh Tampak Lebih Baik dan Indah
6 Cara Agar Tubuh Tampak Lebih Baik dan Indah - Penelitian telah menemukan bahwa orang-orang yang lebih menerima tubuh mereka lebih mungkin untuk menjaga berat badan mereka tetap stabil.

Sekitar 45 persen perempuan dan 23 persen laki-laki dalam berat badan yang sehat golf berpikir mereka kelebihan berat badan, dan setidaknya 20 persen dari wanita yang kurus berpikir mereka kelebihan berat badan..


The Mission Australia Survey terbaru Youth meminta lebih dari 45.000 orang muda untuk daftar tiga masalah pribadi mereka. Sekolah atau mempelajari masalah dan stres mengambil dua tempat teratas dan citra tubuh peringkat ketiga. Hanya lebih dari 33 persen orang yang terdaftar citra tubuh sebagai suatu yang memprihatinkan.

"ada tentu keyakinan:" Saya tidak cukup baik karena aku bukan ukuran tertentu, "kata Christine Morgan, CEO dari Butterfly Foundation, sebuah organisasi yang membantu orang-orang dengan gangguan dengan berat badan.

Berikut adalah enam langkah yang akan membantu menjaga pikiran Anda dari tubuh dan berat dari pinggul Anda. 6 Cara Agar Tubuh Tampak Lebih Baik dan Indah
 
1. Hentikan Menghindari / membenci tubuh Anda

Kita tahu bahwa salah satu cara untuk mempertahankan citra tubuh negatif adalah untuk menghindari tubuh Anda. Jadi, dalam rangka untuk memutuskan siklus ini, berhenti penghindaran! Menghadapi tubuh Anda dan mengenal itu, benjolan, benjolan dan semua. Biasakan untuk menjadi dengan tubuh Anda. Jika Anda biasanya menghindari cermin, mulai mendekatlah pada mereka. Lihatlah diri Anda sebagai manusia seutuhnya - jangan hanya fokus pada bit yang tidak Anda sukai. Cobalah untuk menghabiskan lebih banyak waktu telanjang. Berjalan di sekitar rumah telanjang! Berlatihlah menyentuh tubuh Anda: cara yang baik untuk melakukannya adalah dengan membeli beberapa pelembab yang bagus dan gosokkan seluruh. Cobalah kegiatan lain yang Anda biasanya akan menghindari : pergi ke pantai, pergi belanja baju, pergi belly dancing! Semakin banyak yang Anda lakukan untuk mendapatkan kontak dengan dan menerima tubuh Anda dengan cara bahwa itu adalah, semakin Anda cenderung untuk mengembangkan citra tubuh yang lebih baik.
 
2. Berhenti Mengecek / Memeriksa setiap saat

Beberapa orang memeriksa daripada menghindari, yang juga melanggengkan citra tubuh negatif. Memeriksa adalah ketika orang berulang kali memeriksa tubuh mereka untuk bukti melanjutkan "disgustingness". Seseorang mungkin mempelajari tubuh mereka di cermin selama berjam-jam pada suatu waktu, atau mencubit sisi mereka untuk memeriksa "gemuk". Tulis daftar "memeriksa" perilaku Anda . Setelah Anda telah mengakui apa yang Anda lakukan, membuat titik menolak untuk memeriksa, atau mencoba untuk ditebang. Jika Anda memiliki "mencubit lemak pada perut saya" pada daftar Anda, dan Anda melihat Anda melakukan ini 20 kali sehari , bertujuan untuk mengurangi sampai 15 kali, kemudian 10, kemudian lima ... kemudian berhenti!
 
3. Berhentilah Membandingkan dengan yang lain

Salah satu bentuk "memeriksa" perilaku adalah perbandingan. Ini adalah ketika Anda terus-menerus membandingkan atribut fisik Anda kepada mereka dari orang lain. Hal ini dapat menantang untuk menghentikan negatif membandingkan diri dengan orang lain: bagi banyak orang, itu kebiasaan seperti itu otomatis dan terjadi ratusan kali sehari. Cobalah untuk melihat ketika Anda membandingkan diri Anda dengan orang lain dan membuat catatan ketika Anda membandingkan , siapa Anda membandingkan diri Anda dengan, dan apa yang Anda katakan kepada diri sendiri ketika itu terjadi. Apakah itu adil? Apakah realistis? Apa efek tidak itu ada pada bagaimana Anda merasa tentang diri Anda? Apa yang bisa Anda katakan bahwa mungkin lebih bermanfaat?
 
4. Periksa asumsi Anda

Orang-orang kadang menafsirkan normal, hal sehari-hari sebagai bukti "kegemukan" mereka. Sebagai contoh, banyak wanita berpikir bahwa jika paha atau perut mereka bergelambir, ini berarti mereka adalah "gemuk". Dalam kenyataannya, wobbliness merupakan karakteristik wanita normal. Kami dibuat untuk bergetar! Bagi wanita lain, retensi cairan normal yang terjadi ketika mereka pramenstruasi dapat dilihat sebagai "tanda" bahwa mereka meletakkan berat badan. Cobalah untuk melihat apa yang Anda menganggap menjadi bukti "gemuk", dan mencari fakta-fakta. Ini mungkin berarti melakukan pencarian Google, membahas asumsi Anda dengan teman dan keluarga, atau bahkan meminta dokter Anda.
 
5. Memisahkan diri dari perasaan Gemuk

Bila Anda memiliki masalah berat badan atau badan - gambar, akan sulit untuk memisahkan perasaan dari bagaimana perasaan Anda tentang tubuh Anda. Sebagai contoh, jika Anda memiliki hari yang stres di tempat kerja, bertengkar dengan pasangan Anda dan mendapatkan tiket parkir, Anda mulai merasa buruk. Anda kemudian dapat mulai juga merasa "gemuk" dan tidak menarik. Jika Anda mulai merasa seperti ini, tanyakan pada diri Anda apa yang memicu perasaan ini. Cobalah untuk mengidentifikasi masalah yang sebenarnya, dan terpisah dari masalah citra tubuh Anda. Pengalaman lain yang umum adalah untuk orang-orang untuk merasa "gemuk" setelah mereka makan . Dalam hal ini memicu adalah tubuh - gambar terkait. Ketika ini terjadi, ingatkan diri Anda bahwa berat badan dan penampilan adalah sama sebelum perasaan hit ini. Jadi, meskipun Anda mungkin merasa berbeda, berat badan Anda tidak berubah.
 
6. Berlatih Menerima Keadaaan

Memiliki citra tubuh negatif adalah seperti memiliki kritikus di kepala Anda. Kritikus adalah kasar, menghina narasi yang membuat komentar buruk tentang Anda. Misalnya, "Saya melihat menjijikkan di pakaian ini " atau "Saya tidak bisa percaya betapa lemak saya". Kritikus membuat Anda merasa mengerikan, karena Anda percaya. Karena Anda merasa buruk tentang diri Anda, Anda mencari cara untuk merasa lebih baik. Anda dapat makan sesuatu, yang memberikan kesenangan sesaat, tapi menit kemudian kritikus kembali mengomentari berapa banyak babi Anda untuk makan. Kunci besar untuk mengubah citra tubuh negatif adalah untuk membunuh kritikus, dan belajar penerimaan diri. Ini berarti menerima diri Anda apa adanya. Teknik kognitif sangat efektif dalam membantu mengidentifikasi dan mengubah pemikiran kritis. Hal ini dapat memakan waktu, tapi itu worth it! yak itulah 6 Cara Agar Tubuh Tampak Lebih Baik dan Indah.
Klik
6 Cara Agar Tubuh Tampak Lebih Baik dan Indah | puramuzo | 5

0 komentar: