Puramoz - Berikut Contoh Judul Skripsi Bahasa Jepang, Sastra Jepang.
PERANAN WANITA PADA TOKOH UTAMA YASUKO (安子) SEBAGAI IBU RUMAH TANGGA DALAM DRAMA O-OKU (大奥) KARYA HAYAMA KOUKI (葉山浩樹)
ANALISIS KECEMASAN PADA TOKOH UTAMA DALAM CERPEN “KESA TO MORITO” KARYA AKUTAGAWA RYUUNOSUKE
Konsep Bushidō「武士道」pada Tokoh-tokoh Tambahan saat Menghadapi Kematian dalam Novel Shinsho Taikōki『新書太閤記』Karya Yoshikawa Eiji
KONFLIK TOKOH UTAMA DALAM CERPEN『范の犯罪』HAN NO HANZAI KEJAHATAN SI HAN KARYA 志賀直哉
AKTUALISASI ESTETIKA WABICHA「侘茶(わびちゃ)」 PADA TOKOH UTAMA HIDEYOSHI DALAM NOVEL SHINSHO TAIKOUKI『新書太閤記』
MAKNA SIMBOLISME “Saru” 「猿」(KERA) dalam CERITA RAKYAT JEPANG (Kajian Antropologi Sastra)
PESAN MORAL TOKOH PADA CERPEN うたかたの記UTAKATA NO KI (CATATAN BUIH DI ATAS AIR)
KARYA MORI OUGAI ( 森鴎外 )
KONSEP KEMATIAN PADA TOKOH TAKEHIRO 「武弘」DALAM CERPEN YABU NO NAKA『藪の中』KARYA AKUTAGAWA RYUNOSUKE「芥川龍之介」
AKTUALISASI DIRI OTA TOYOTARO DAN PENGARUHNYA TERHADAP HUBUNGAN CINTANYA DENGAN ELIS WEIGELT DALAM CERPEN MAIHIME KARYA MORI OUGAI
KRIMINALITAS DAN GANGGUAN KEJIWAAN TOKOH UTAMA
HAN NO HANZAI (KEJAHATAN SI HAN)KARYA SHIGA NAOYA
BAHASA TUBUH TOKOH-TOKOH DALAM NOVEL 『夢の浮橋』(YUME NO UKIHASHI-JEMBATAN IMPIAN) KARYA TANIZAKI JUN-ICHIRO
KONSEP ON「恩」PADA DONGENG Urashima Tarou『 浦島太郎』DALAM NIHON MUKASHI BANASHI 『漫画日本昔話』100 VOLUME 1
REFLEKSI KEADAAN JIWA PENGARANG TERHADAP TOKOH UTAMA DALAM CERPEN SHIRO「白」
NILAI HUMANISME TOKOH UTAMA (NAGAI) DALAM NOVEL『長崎の鐘』
FANTASI SEKS TOKOH EGUCHI DALAM NOVEL NEMURERU BIJO (RUMAH PERAWAN) KARYA KAWABATA YASUNARI
紅葉狩りMOMIJIGARI DAN お月見OTSUKIMI DALAM短歌TANKA KARYA啄木石川TAKUBOKU ISHIKAWA
KEPRIBADIAN TOKOH-TOKOH GURU DALAM NOVEL二十四の瞳[NIJUUSHI NO HITOMI] KARYA 壺井栄 [SAKE TSUBOI]
DEPRESI TOKOH UTAMA DALAM CERPEN HANA 『鼻』KARYA AKUTAGAWA RYUNOSUKE 芥川龍之介
ANALISIS KECERDASAN SPIRITUAL TOKOHおしん (OSHIN) DALAM NASKAH DRAMA おしん(OSHIN) JILID I KARYA HASHIDA SUGAKO
ANALISIS AGRESIVITAS TOKOH ANTAGONIS DALAM NOVEL HANA NO WARUTSU 「花のワルツ」(Walsa Bunga) KARYA KAWABATA YASUNARI (KAJIAN PSIKOLOGI SASTRA)
PENGARUH DINAMISME DAN ANIMISME TERHADAP SIKAP-SIKAP HIDUP BERDASARKAN MAKNA HIDUP JIRO DALAM DRAMA KANTAN 「邯鄲」KARYA MISHIMA YUKIO
PENGARUH LATAR TERHADAP PENOKOHAN 喜助 (KISUKE) DALAM CERPEN『高瀬舟』TAKASEBUNE (PERAHU TAKASE) KARYA森鴎外 (MORI ŌGAI)
PENGARUH ETOS KERJA MANUSIA JEPANG PADA KEPUASAN KERJA KARYAWAN PT. OTSUKA INDONESIA SURABAYA
PENGARUH LATAR FISIK TERHADAP PERILAKU TOKOH UTAMA DALAM CERPEN 文づかひFUMIZUKAI (PENGANTAR SURAT) KARYA 盛鴎外MORI OUGAI (SEBUAH KAJIAN PSIKOLOGI PERILAKU)
PENGARUH SADISME FISIK TERHADAP PERILAKU TOKOH UTAMA DALAM NOVEL MUSASHI (Jilid IV) KARYA EIJI YOSHIKAWA ( KAJIAN PSIKOLOGIS )
ANALISIS PEMBUNUHAN IMAJINER
TOKOH UTAMA DALAM CERPEN 袈裟と盛遠 (KESA TO MORITO)
KARYA 芥川竜之介作 (AKUTAGAWA RYŪNOSUKE)
STUDI DESKRIPTIF PERILAKU PEMUJAAN KAMI DALAM KEHIDUPAN MASYARAKAT JEPANG
NILAI BUDAYA KENDÕ BUKATSU DI UNIVERSITAS HOKKAIDÕ (TINJAUAN ANTROPOLOGI PSIKOLOGI)
ANALISIS PERWATAKAN TOKOH UTAMA DALAM CERPEN 文づかい “FUMIZUKAI” KARYA MORI OUGAI (KAJIAN HUMANISTIK MASLOW)
ANALISIS KECERDASAN EMOSIONAL TOKOH UTAMA MADOGIWA NO TOTTO CHAN (TOTTO-CHAN SI GADIS KECIL DI TEPI JENDELA) KARYA TETSUKO KUROYANAGI (KAJIAN PSIKOLOGI ANAK)
ANALISIS GEJALA DEPRESI PADA TOKOH 先生 (SENSEI) DALAM NOVEL KOKOROこころ (RAHASIA HATI) KARYA NATSUME SOOSEKI (KAJIAN PSIKOLOGI SASTRA)
PERKEMBANGAN PSIKOLOGI TERHADAP KEPRIBADIAN TOKOH UTAMA (MARIE) DALAM CERPEN 「うたかたの記」UTAKATA NO KI (CATATAN BUIH DI ATAS AIR) KARYA MORI OUGAI
0 komentar:
Posting Komentar