Pertukaran Fashion Asia dalam Singapore Fashion Festival

PILIHAN
Pertukaran Fashion Asia dalam Singapore Fashion Festival - Ini adalah keseluruhan baru perbatasan fashion di Singapura. Gone adalah Singapore Fashion Festival sebelumnya dan menggantinya pada platform yang lebih global adalah Asia Fashion Exchange (AFX).
Terdiri dari Asia Fashion Summit (AFS), Star Creation Designer Competition, Blueprint pameran dagang dan Audi Fashion Festival (AFF), AFX bertujuan untuk meningkatkan industri fashion Singapura melalui menampilkan bakat Asia.
Pertukaran Fashion Asia dalam Singapore Fashion Festival

Sementara kompetisi desain tahunan dan Audi Fashion Festival yang terkenal adalah staples biasa acara, pameran dagang Asia Summit dan Mode Blueprint adalah pasti mata - pembuka dan highlights dari festival.
Disebut-sebut sebagai konferensi bisnis utama di wilayah tersebut, baru ditambahkan AFS menciptakan pengetahuan, memberikan wawasan industri dan pandangan ahli saham di seluruh papan fashion. Dan dengan pembicara utama yang mewakili orang-orang seperti terkenal Inggris aksesoris fashion desainer Lulu Guinness, kelas atas rantai department store Harvey Nichols dan banyak lagi, maka tidak mengherankan bahwa KTT ini adalah tempat yang akan di lakukannnya acara tersebut.

Dan menaikkan glamor faktor lebih tinggi adalah segmen Blueprint populer. Menjanjikan untuk memenuhi secara eksklusif untuk para penggemar fashion, pameran dagang akan membuka pintu untuk umum sebagai Blueprint Emporium , pasar loak eksklusif Kombinasi yang menampilkan busana edisi terbatas potongan , sebagian besar yang tidak tersedia secara lokal.

Jadi terinspirasi oleh bakat lokal dan Asia baru yang ditemukan di Star Creation, pramuka untuk desainer papan atas Asia pada pameran dagang Blueprint , dan toko hatimu di Blueprint Emporium. Ada juga kesempatan untuk mendapatkan wawasan fashion terbaru dari para pemimpin mode pemikiran di Asia Summit Mode.

Dan dari bakat generasi baru goyang dunia mode dengan royalti yang memerintah catwalk nya - mengharapkan desainer internasional, supermodel , dan line up menarik di Audi Fashion Festival Singapura.
Dengan konser fashion, setelah pihak dan runway show - kami mengundang Anda untuk mengalami paling visioner dan progresif fashion Asia dan internasional.
Klik
Pertukaran Fashion Asia dalam Singapore Fashion Festival | puramuzo | 5

0 komentar: