Makna Lagu Change Taylor Swift

PILIHAN
Makna Lagu Change Taylor Swift/ Lagu Taylor Swift  yang berarti "Change " dari " Fearless " album.
Makna Lagu Change Taylor Swift

Saya suka lagu ini karena memiliki jenis pop nuansa dan menyenangkan dan membuat saya merasa seperti saya bisa melakukan apapun yang saya atur dan pikiran saya untuk. Lagu ini tentang apa?

Ini adalah tentang awal karir musiknya. Pada awalnya ia bekerja dengan catatan RCA, tetapi mereka ingin dia menunggu sampai dia 18 untuk memulai rekaman lagu sendiri. "Pada dasarnya, ada tiga hal yang akan terjadi Entah mereka akan drop me, atau mengesampingkan saya-. Itu jenis seperti menempatkan saya dalam cold storage-. Atau memberi saya kontrak rekaman Tentu saja, hanya salah satu dari mereka yang Anda inginkan adalah kontrak rekaman. Tapi mereka mengumumkan mereka akan menunda saya, dan "memantau kemajuan saya" sampai saya berumur 18" .Dia meninggalkan label, salah satu yang terbesar dalam bisnis ini.

Dia kemudian tertangkap Scott Borchetta dari Dreamworks mata dan menandatangani kesepakatan dengan label rekaman Big Machine Records. Satu-satunya masalah adalah, dia adalah satu-satunya artis di papan.

"Saya menulis lagu ini tentang berada di sebuah label rekaman kecil, menjadi seorang gadis 16 tahun, dan memiliki banyak peluang ditumpuk terhadap kita semua, memiliki banyak perusahaan besar di Music Row yang memiliki ruang lebih banyak di gedung-gedung mereka dan lebih banyak karyawan dari 12 kami. banyak orang, jika diberi peluang tersebut, akan mengatakan itu tidak akan bekerja."

"Ketika Anda berada di sebuah label rekaman yang memiliki 12 karyawan, Anda harus bekerja lebih keras untuk mendapatkan tur besar. Anda harus bekerja lebih keras untuk mendapatkan slot presenter atau slot pemain pada penghargaan. Ada saat ini di mana saya duduk di sana dan seperti pertuntukan, "Kapan kita akan mendapatkan kesempatan bertarung? Kami label rekaman terkecil di Nashville, tapi kami ini benar-benar buruk. "Saya menulis awal lagu ini, dan saya pikir hal-hal yang suatu hari nanti akan berbeda dan berubah "change". Saya selesai lagu malam itu aku memenangkan Horizon Award di CMA Awards dan presiden kecil menoleh dan melihat  label rekaman kecil saya menangis."

Label lain "Mereka mungkin lebih besar / Tapi kami lebih cepat dan tidak pernah takut / Anda dapat berjalan kaki , mengatakan bahwa kita tidak perlu ini / Karena hal-hal ini akan berubah. "Hal melakukan perubahan dan Taylor dan Big Machine Records berhasil melampaui impian terliar mereka. Kemudian lagu itu digunakan selama Olimpiade selama puncak siaran harian.
Klik
Makna Lagu Change Taylor Swift | puramuzo | 5

0 komentar: