Indahnya Matahari Terbit di Jepang, Sunrise Tsukishima

PILIHAN
Indahnya Matahari Terbit di Jepang, Sunrise Tsukishima - Negara matahari terbit ini sungguh memiliki banyak spot untuk mengambil moment moment matahari terbit yang indah. Kau tahu betapa aku suka menonton kota dari atas. Aku tidak pernah melewatkan kesempatan untuk mengunjungi bangunan bertingkat tinggi, jadi saya benar-benar senang ketika saya memiliki kesempatan untuk ditampung di gedung pencakar langit. Aku bisa tinggal di jendela selama berjam-jam (dan kadang-kadang saya lakukan), dalam keadaan hampir Zen pikiran, mengagumi panorama selalu berubah. 
Indahnya Matahari Terbit di Jepang, Sunrise Tsukishima.

Dan sebagai fotografer, saya selalu mencari cahaya yang paling indah, dari sinar pertama matahari terbit ke tengah malam. Tentu saja, di kota-kota Jepang, yang paling menarik pandangan pada malam hari, tapi kadang-kadang itu layak untuk bangkit sangat awal di pagi hari, untuk menyaksikan matahari terbit yang spektakuler seperti yang ditangkap di foto ini, di atas Pulau Tsukishima ... hanya indah ! Indahnya Matahari Terbit di Jepang, Sunrise Tsukishima.
Klik
Indahnya Matahari Terbit di Jepang, Sunrise Tsukishima | puramuzo | 5

0 komentar: