Tempat Tujuan Wisata Amsterdam Belanda ini Bisa dinikmati Gratis

PILIHAN
Tempat Tujuan Wisata Amsterdam Belanda Bisa dinikmati Gratis. 10 hal gratis untuk dilakukan di Amsterdam Belanda.  Dari Galeri, wisata perahu dan konser di kota terkenal kondom berbelanja, ada banyak hal-hal yang besar untuk melakukan di Amsterdam itu biaya won't you gulden

Bergaul dengan kanal-kanal di Amsterdam jelas tidak memerlukan biaya apa-apa- tapi kota menawarkan banyak gratis atraksi budaya lainnya.


Tempat Tujuan Wisata Amsterdam Belanda Bisa dinikmati Gratis
Tempat Tujuan Wisata Amsterdam Belanda Bisa dinikmati Gratis


Galeri

Museum Van Gogh dapat unmissable (walaupun sangat ramai dan mahal) tujuan di Amsterdam, tetapi seni kontemporer di kota tumbuh subur di Galeri independen kecil yang jauh lebih mudah diakses bagi wisatawan anggaran. Menghabiskan sore dengan Bersepeda antara beberapa yang lebih menonjol, seperti Radar, sebuah galeri seni dan arsitektur pameran fitur yang biasanya dengan inspirasi perkotaan; Galerie Fons Welters, Ruang industri yang menganga Anda akan menemukan dipenuhi terdepan seni dan instalasi; dan KochxBos, ruang tamu yang dikonversi jalan perumahan dengan fokus pada karya seni kitsch, berwarna-warni dan surealis. Semua tiga berada daerah Jordaan terletak dalam atau di sekitar yang tenang dan indah, mana Anda akan menemukan banyak galeri kecil lainnya antara jalan-jalan berdaun




Condomerie

Condomerie, Amsterdam
Foto: Condomerie
Condomerie adalah dunia pertama spesialis kondom toko, harta karun lateks kesenian yang telah membantu menjaga kota (dalam) terkenal daerah lampu merah aman dan menyarungkan sejak 1987. Toko berwarna-warni dan informasi pusat Warmoesstraat – salah satu jalan tertua di kota – menampilkan koleksi karet serta kondom kebaruan tangan-dicat warna-warni yang membuka mata berbentuk ayam, katak dan, ahem, Big Ben. Bahkan ada kecil "kondom museum" (saat ini ditutup untuk renovasi).

Mungkin sulit untuk membayangkan itu sekarang, tapi ketika ide untuk toko pertama, eh, dikandung selama diskusi di restoran antara tiga teman, itu benar-benar adalah sebuah proposisi yang radikal. Pekerjaan toko telah dilakukan untuk memecah tabu sekitar kontrasepsi dan penyakit menular seksual-terutama HIV-membuatnya jauh lebih dari sebuah toko; Hal ini lebih seperti sebuah lembaga yang cukup penting dalam sejarah modern seksual.
• Warmoesstraat 141, + 31 020 627 4174, condomerie.com. Senin-Sabtu 11 am - 6 pm, Sun 13: 00 - 17: 00




EYE film museum


Foto: Alamy
Sementara peristiwa sementara di museum film mata membutuhkan Tiket, di basement pengunjung dapat membenamkan diri di bioskop di pameran permanen gratis. Kamar Panorama mengelilingi pengunjung dengan sekitar 100 klip dan adegan, yang diproyeksikan pada dinding dan dapat diakses melalui panel kontrol tujuh. Mungkin paling populer mainan (mengharapkan untuk menunggu beberapa saat untuk satu untuk menjadi bebas!) adalah melihat polong – dirancang khusus, kabin futuristik yang berisi sofa yang nyaman bagi pengunjung untuk menonton film. Hal ini juga worth mengambil melihat dari dekat mata bangunan itu sendiri, yang pindah ke lokasi saat ini pada tahun 2012 dan olahraga sekarang tampilan baru dramatis dengan sudut bergerigi dan eksterior putih yang berkilauan. Dari bar dan restoran yang Anda juga dapat menikmati pemandangan yang fantastis di seberang tepi IJ menuju Amsterdam Centraal station.
• IJpromenade 1, + 31 020 589 1400, eyefilm.nl. Ruang bawah tanah buka setiap hari 10: 00 - 18: 00




Pasar
Tempat Tujuan Wisata Amsterdam Belanda Bisa dinikmati Gratis
Pasar di Amsterdam Belanda

Pasar Waterlooplein.
Pasar Waterlooplein. Foto: Alamy
Seperti semua kota yang sibuk, Amsterdam memiliki banyak pasar, masing-masing dengan karakter mereka sendiri, seperti markt Albert Cuyp kerja di De Pijp, di mana Anda bisa melakukan toko kelontong di samping apa-apa atau pasar petani Noordermarkt mingguan di Jordaan, di mana Anda dapat mengisi hanya dengan mencicipi semua makanan organik dijual. Mungkin pasar terbaik untuk membaca dengan teliti dalam hal hiburan gratis adalah pasar loak Waterlooplein - mana Anda akan menemukan segala sesuatu dari barang-barang antik untuk pakaian vintage dan banyak kotak tua kunci, foto, dan bagian-bagian kamera- dan Bloemenmarkt - pasar bunga terapung yang unik dengan Tulip lebih daripada yang Anda mungkin bisa bersin di. Untuk sesuatu yang lebih kontemporer, check out Moderne Hippies, suatu penambahan yang baru untuk kota pasar line-up dan tempat terbaik untuk menelusuri kios-kios yang menjajakan ongkos kiri-bidang gaya hidup.
• Waterloopleinmarkt, Waterlooplein, waterloopleinmarkt.nl. Senin-Sabtu 9 am - 6 pm. Bloemenmarkt, Singel, Senin-Sabtu 9 am-5 pm, Sun 11 am-5,30 pm




Kota Arsip

Stadsarchief, Amsterdam city Arsip bangunan
Foto: Alamy
Pameran permanen di Stadsarchief, Amsterdam City arsip, adalah tempat yang ideal untuk belajar tentang sejarah kota melalui tidak biasa dan aneh "harta" di dalam koleksinya. Di antara artefak adalah laporan polisi 1942 simpatik tentang pencurian Sepeda Anne Frank, telegram polisi kurang simpatik mengenai Karl Marx kunjungan ke kota pada tahun 1872, dan foto-foto orang-orang seperti John Lennon dan Audrey Hepburn. Koleksi ini terkandung dalam megah keramik di basement Bazel bangunan, sebuah bekas bank terkenal bata geometris yang mengesankan yang dirancang oleh dan van Gendt.
• Vijzelstraat 32,





Konser klasik dan jazz gratis
Tempat Tujuan Wisata Amsterdam Belanda Bisa dinikmati Gratis
Tempat Tujuan Wisata Amsterdam Belanda Bisa dinikmati Gratis

Tempat musik Prinsengracht, Amsterdam IJ tepi pantai, menyelenggarakan malam jazz gratis bulanan.
Tempat musik Prinsengracht, Amsterdam IJ tepi pantai, menyelenggarakan malam jazz gratis bulanan. Foto: Alamy
Rabu pertunjukan makan siang di Concertegebouw adalah sebuah lembaga berjalan lama. Beberapa pertunjukan adalah latihan publik – berarti Anda bisa mendapatkan rasa penuh Royal Concertgebouw Orchestra-sementara yang lain lebih kecil ansambel musik kamar yang terdiri dari musisi muda. Bagi mereka setelah sesuatu yang lebih buzzy, tempat jazz Prinsengracht memiliki satu malam gratis bulanan yang disebut pertandingan Senin, di mana penari dan musisi berkolaborasi untuk membuat pertunjukan improvisasi. Di sekitar 10 DJ mengambil alih untuk menjaga kaki bergerak sampai tengah malam dengan eklektik campuran "harta tersembunyi dan alur gila".
• Concertgebouw, Concertgebouwplein 10, + 31 020 573 05 73, concertgebouw.nl; konser setiap Rabu pada jam 12.30 kecuali selama bulan Juli dan Agustus. Prinsengracht, Piet Heinkade 3, bimhuis.com;Senin pertandingan biasanya pada Senin pertama bulan, 07 pm - 10 pm




Begijnhof

Begijnhof, alun-alun indah 17 dan abad ke-18 rumah, Amsterdam, Belanda, Europe
Begijnhof, alun-alun indah 17 dan abad ke-18 rumah, Amsterdam. Foto: Alamy
Sementara Vondelpark yang besar akan selalu menjadi tempat yang jelas untuk siapa pun yang ingin bersantai, menikmati piknik dan menonton kambing domba parkit hijau yang telah tinggal di sana, yang menawarkan Begijnhof alternatif pulau ketenangan di kota ini sudah agak tenang. Alun-alun kecil bangunan-bangunan bersejarah dengan taman yang tenang, halaman tertutup tanggal awal abad ke-14 dan dicapai melalui lorong sempit. Sementara bukan tempat untuk retak membuka Heineken – masih persegi perumahan dengan sebuah Kapel kerja-itu adalah tempat yang sangat baik untuk membaca buku, menutup atau mengagumi arsitektur. Dari Begijnhof Anda juga dapat mencapai Civic Gallery penjaga (juga gratis) – sebuah jalan tertutup yang dilapisi dengan lukisan abad ke-15 raksasa dan dikelola oleh Amsterdam Historical Museum.
• Begijnhof 30, begijnhofamsterdam.nl
Klik
Tempat Tujuan Wisata Amsterdam Belanda ini Bisa dinikmati Gratis | puramuzo | 5

0 komentar: