Daftar Penginapan Hotel Murah Terjangkau Kota Amsterdam Belanda

PILIHAN
Daftar Penginapan Hotel Murah Terjangkau Kota Amsterdam Belanda. mulaisaja dari yang pertama yakni.
Flying Pig Uptown Hostel
Daftar Penginapan Hotel Murah Terjangkau di Amsterdam Belanda
Daftar Penginapan Hotel Murah Terjangkau di Amsterdam Belanda

Terletak tak jauh dari Vondelpark dan distrik museum, Uptown babi terbang baru diperbaharui pada tahun 2010 dan alternatif yang baik untuk terbang babi Downtown, pemilik unggulan pernah sibuk hostel di distrik lampu merah. Uptown Anda mendapatkan suasana pesta-sentris dengan sifat detoxing Vondelpark sebelah-Anda bahkan dapat meminjam skate inline untuk mengeksplorasi. Bar ini selalu penuh; demikian juga dapur, dimana pengunjung ikatan atas kompor. Tidak mengejutkan, ini melahirkan sebuah ruang aktif dengan tamu datang dan pergi di semua jam. Berhati-hatilah: hostel ketat pada kebijakan hanya di bawah 35s, tetapi jika Anda melampaui batas tersebut, Anda tidak mungkin ingin berbagi kamar dengan gerombolan gaduh 18-year-olds.
• Vossiusstraat 46, 4187 400 + 31 20, flyingpig.nl, Queen susun di kamar bersama dari €25pp B & B, pribadi ganda dari €85 B & B


Backstage Hotel

Backstage Hotel
Anda bisa menebak bahwa pemilik Backstage pecinta musik besar dari nama hotel sendirian, dan interior drive tema rumah-gitar dan memorabilia menghiasi dinding, dan bahkan disponsori oleh Jack Daniel's. Bagian dari konsep berasal dari Lokasi: beberapa menit dari tempat musik Melkweg dan Paradiso, distrik teater dan pilihan lezat blues Bar. Furniture adalah semua yang terinspirasi oleh kasus penerbangan, sementara lampu perbatasan cermin untuk menciptakan getaran otentik ruang ganti itu. Bahkan ada empat orang Guitar Hero kamar (ya, termasuk permainan) yang adalah mengenakan dalam dinding-dinding ke gambar asli oleh Amsterdam legendaris penato Henk Schiffmacher.
• Leidsegracht 114, + 31 20 624 4044, backstagehotel.com, ganda €77.50-€115 kamar hanya


Stayokay Hostel Amsterdam Vondelpark

Rollerblading di Vondelpark
Apakah Anda sudah pernah ke Amsterdam sebelum atau sedang menuju untuk kunjungan pertama Anda, kemungkinan yang Anda akan menemukan jalan ke tempat nongkrong favorit hippy Vondelpark-baik itu untuk bersantai, piknik, minum, Bersepeda atau skating. Aneh schoolhouse-berpaling-hostel ini terletak hampir di dalam Taman, terletak di sepanjang jalan paralel, dengan banyak kamar melihat ke bawah pada untuk rumput. Sebagai pergi Hostel, sangat modern dan mewah, dengan gerombolan berseragam staf yang siap untuk merawat ratusan tamu dapat mengakomodasi. Meskipun tingginya angka datang melalui, sangat bersih, menjadikannya pilihan yang layak untuk lebih dari sekedar backpackers.
• Zandpad 5, + 31 20 589 8996, stayokay.com, tempat tidur hostel dari €20pp B & B, pribadi ganda dari €60 B & B


Antara seni dan Kitsch B & B

Antara seni dan Kitsch B & B
Alternatif yang lucu untuk desain dan Hotel butik mekar seluruh kota, B & B ini unik di De Pijp, berjarak berjalan singkat dari puluhan Museum, dengan apik dihiasi oleh pemiliknya. Kamar-kamarnya tiga merangkul kepada campuran keliru gaya-diisi dengan barang-barang antik, curiosities dan barang-barang lain tampaknya acak mengambil pada perjalanan, mulai dari lemari kolonial dan karpet Arab neoklasik Chandelier. Semua kamar dilengkapi dengan kamar mandi en suite, dan ada dapur bersama untuk semua tamu. Seperti begitu umum di Amsterdam anggaran range, namun, Anda harus hati-hati naik. Rasanya seperti sebuah tangga ke neraka untuk mencapai ketiga lantai kamar, terutama ketika menyeret Bagasi Anda.
• Ruysdaelkade 75-2, + 31 20 679 0485, antara-seni-dan-kitsch.com, ganda dari €80 B & B


Chic & dasar

Chic & dasar
Foto: Luca Conti pada Flickr beberapa hak dilindungi
Penginapan murah di sekitar Stasiun Kereta sangat buruk, tetapi mengambil lima menit berjalan kaki Barat dan Anda akan menemukan permata kecil ini jujur yang sesuai chic dan, Yah, dasar. Terletak di salah satu segmen paling tenang Herengracht, hotel rumah kanal ini telah direnovasi dari Mediterania klasik merasa kerenyahan dinding putih yang cerah dan tempat tidur dengan trims hitam dan perabotan yang minimal. Diakui, ada nuansa Ikea untuk perabotan di kali, tapi itu adalah pilihan yang solid, nilai-untuk-uang. Dan rincian penting seperti lokasi, kebersihan, Jasa dan internet gratis terminal harus make up untuk memiliki sebuah generik seni cetak di atas tempat tidur Anda.
• Herengracht 13-19, 2345 522 20 + 31, chicandbasic.com, ganda dari €90 B & B


St Christopher's di Winston

Daftar Penginapan Hotel Murah Terjangkau Kota Amsterdam Belanda
Daftar Penginapan Hotel Murah Terjangkau Kota Amsterdam Belanda


St Christopher's di Winston
Seperti berdampingan pub dan klub, Winston hotel/hostel menetes dengan karakter. Terletak di tepi distrik lampu merah, dikelilingi oleh S & M klub, kedai kopi, Bar dan restoran. Tetapi Dam Square dan acara budaya yang lain hanya dengan berjalan kaki singkat. Opsi termurah kamar hostel, tapi jangan berharap banyak tidur di sana. Sebaliknya, percikan di ruang pribadi untuk masa tinggal yang unik di Amsterdam karena setiap kamar telah disesuaikan oleh seniman lokal. Dari seni jalanan yang berani mural dan coretan obat-terinspirasi untuk getaran bermoral lampu merah yang akan menghantui Anda bahkan setelah Anda menutup mata Anda, Anda tidak mungkin untuk melupakan pengalaman.
• Warmoesstraat 129, 1380 623 20 + 31, winston.nl, tempat tidur hostel dari €14 .90pp B & B, pribadi ganda dari €74 B & B


CitizenM
Rantai Belanda baru telah racking atas pujian, terutama sejak pembukaan di Glasgow pada tahun 2010. Ini dimulai di Amsterdam, pertama sebagai hotel Bandara Schiphol, maka di bagian selatan kota. Meskipun sebuah hotel butik di jantung (Vitra perabotan mewah yang giveaway), kualitas layanan, tempat tidur mewah dan harga murah membuat ini surga untuk semua orang dari Backpacker wisatawan bisnis. Setiap kamar identik, dengan tempat tidur dinding melawan jendela, dan toilet kaca futuristik dan shower off ke samping. Semua fitur teknologi, termasuk pencahayaan berwarna ambient, dikendalikan melalui Philips MoodPad. Orang-orang Partai mungkin merasa seperti di daerah perumahan ini, tetapi pusat berjarak hanya singkat trem atau naik kereta pergi.
• Prinses Irenestraat 30, + 31 20 811 7090, citizenm.com/amsterdam-city/, ganda dari €79 kamar hanya



Klik
Daftar Penginapan Hotel Murah Terjangkau Kota Amsterdam Belanda | puramuzo | 5