Surat Lamaran Untuk Dia

PILIHAN


Yth.
Calon istri saya, Calon ibu anak-anak saya, Calon anak ibu saya dan Calon kakak buat adik-adik saya
di tempat


Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Mohon maaf kalau anda tidak berkenan . Tapi saya mohon bacalah surat ini hingga akhir . Baru kemudian silahkan dibuang atau dibakar . Tapi saya mohon, bacalah dulu sampai selesai .

Saya, yang bernama …… menginginkan anda …… untuk menjadi istri saya . Saya bukan siapa-siapa . Saya hanya manusia biasa .

Saat ini saya punya pekerjaan . Tapi saya tidak tahu apakah nanti saya akan tetap punya pekerjaan . Tapi yang pasti saya akan berusaha punya penghasilan untuk mencukupi kebutuhan istri dan anak-anakku kelak .

Saya memang masih ngontrak . Dan saya tidak tahu apakah nanti akan ngontrak selamannya . Yang pasti, saya akan selalu berusaha agar istri dan anak-anak saya tidak kepanasan dan tidak kehujanan .

Saya hanyalah manusia biasa, yang punya banyak kelemahan dan beberapa kelebihan . Saya menginginkan anda untuk mendampingi saya. Untuk menutupi kelemahan saya dan mengendalikan kelebihan saya . Saya hanya manusia biasa . Cinta saya juga biasa saja .

Oleh karna itu, saya menginginkan anda mau membantu saya memupuk dan merawat cinta ini, agar menjadi luar biasa . Saya tidak tahu apakah kita nanti dapat bersama-sama sampai mati . Karena saya tidak tahu suratan jodoh saya . Yang pasti saya akan berusaha sekuat tenaga menjadi suami dan ayah yang baik . Tak ingin menyakiti anda, dan akan berusaha menjadi yang terbaik Untuk anda dan anak kelak.

Kenapa saya memilih anda? Sampai saat ini saya tidak tahu kenapa saya memilih anda . Saya sudah sholat istkhoroh berkali-kali, dan saya semakin mantap memilih anda .

Yang saya tahu, saya memilih anda karena Allah . Dan yang pasti, saya menikah untuk menyempurnakan agama saya, juga sunnah Rasulullah . Saya tidak berani menjanjikan apa-apa, saya hanya berusaha sekuat mungkin menjadi lebih baik dari saat ini .

Saya mohon sholat istikhoroh dulu sebelum memberi jawaban pada saya . Saya kasih waktu minimal 1 minggu, maksimal 1 bulan . Semoga Allah ridho dengan jalan yang kita tempuh ini . Amin Ya Rabbal 'Alamin .

Wassalamu’alaikum Wr Wb
Klik
Surat Lamaran Untuk Dia | puramuzo | 5

0 komentar: