Presiden Palau : Negaranya Tidak Menerima Keuntungan Perikanan

PILIHAN

Presiden Palau yang mengatakan negaranya tidak menerima keuntungan Memancing
Peta Palau yang 200 mil Outdoor zona ekonomi eksklusif
Peta: Palau yang 200 mil Outdoor zona ekonomi eksklusif

Peta: Palau yang 200 mil Outdoor zona ekonomi eksklusif

Karang Palau yang telah menjadi Mekkah untuk penyelam dan pesnorkling. Pariwisata adalah industri utama di negara ini, menarik di sekitar $85 juta per tahun.

Tapi Memancing pencari nafkah terbesar kedua di Palau, dengan pajak dan levies pada armada perikanan asing yang menyediakan sekitar $5 juta per tahun.

Mr Remengesau, namun, percaya county dan banyak negara-negara Pasifik lainnya tidak mendapatkan yang adil dari Barat dan Pasifik Perikanan, yang bernilai $6 miliar per tahun.

"Pendanaan bahwa kita mendapatkan dari Perikanan sangat minim," kata Mr Remengesau.

"Setetes dalam ember. Tentu saja hal ini tidak mewakili kenyataan bahwa (tuna) adalah industri miliar dolar di seluruh Pasifik.

"Sebuah studi terbaru menunjukkan bahwa itu benar-benar 94 persen dari total nilai tuna yang menyadari oleh industri di luar, dan hanya 6 persen benar-benar dikembalikan kepada pemerintah daerah dan untuk orang-orang yang pemilik sumber."

Terburu-buru Profesor mengatakan perusahaan perikanan mampu meraup keuntungan besar.

"Selama periode puncak ketika tuna adalah $US2, 300 per ton, sebuah kapal yang mengambil 15.000 ton tuna tahun mungkin membuat $US20 juta setahun, laba bersih, Selain biaya," katanya.

"Ada sangat sedikit usaha lain di mana Anda akan membuat tingkat keuntungan dunia."
Klik
Presiden Palau : Negaranya Tidak Menerima Keuntungan Perikanan | puramuzo | 5

0 komentar: