Makanan Buah Enak Lezat Musim Panas Baik Untuk Tubuh Anda

PILIHAN
Makanan Buah Enak Lezat Musim Panas Baik Untuk Tubuh Anda
Makanan Buah Enak Lezat Musim Panas Baik Untuk Tubuh Anda
Makanan Buah Enak Lezat Musim Panas Baik Untuk Tubuh Anda - Editor's note: Caroline Kaufman adalah ahli gizi ahli diet terdaftar dengan gelar Master of Science dalam gizi komunikasi. Dia adalah pendiri Caroline Kaufman gizi, nutrisi holistik praktek yang mempromosikan kesehatan dari dalam ke luar. Terhubung dengan Caroline padaKegugupan, Pinterest dan blog.
 --Petani pasar penuh dengan indah, masak menghasilkan untuk memetik, makanan lokal banjir supermarket dan akhirnya waktu untuk buah juicy dan buah-buahan batu untuk mengambil panggung tengah.
Dengan hanya beberapa minggu sebelum kami mengucapkan selamat tinggal kepada superstar musim panas, jangan lewatkan manfaat dari makanan besar musim panas ini delapan:
Ceri
Bing ceri, dengan hue mereka dalam kain kirmizi, adalah lebih dari sekedar memperlakukan manis berantakan. Mereka mengandung dua antioksidan kuat yang melawan kanker dan penyakit jantung: quercetin dan Anthocyanin.
Mereka juga mengandung melatonin alami, suplemen terkenal untuk tidur merangsang-kualitas. Namun, makanan yang mengandung melatonin mungkin benar-benar membantu dengan kontrol berat badan dengan merangsang pertumbuhan lemak brown, jenis lemak yang membakar kalori daripada menyimpan mereka, menurut hari studi .


Semangka

Sesuai dengan namanya, buah ini dalam pink adalah 92% air. That's great berita jika Anda menonton berat badan Anda karena makan makanan hydrating membantu Anda makan lebih sedikit dan merasa lebih puas di menu. Orang-orang dengan tekanan darah tinggi juga mungkin ingin meraih sepotong: penelitian terakhir menemukan bahwa dosis tinggi semangka suplemen secara signifikan menurunkan tekanan darah pada orang-orang yang kelebihan berat badan.

Memilih semangka yang terasa berat untuk ukuran dan memberikannya ketukan baik; Jika itu terdengar berongga, Anda punya pemenang.

Resep: Sayuran cincang, semangka dan Salad Feta oleh dipukul dapur


Tomat

Apakah mereka matang dan merah pada tomat anggur, atau pusaka indah jelek, tidak pernah mencicipi lebih baik ketika mereka sedang musim. Beberapa bukti menunjukkan bahwa antioksidan alpha lipoic-asam dalam tomat dapat membantu mengurangi kadar gula darah serta melindungi otak dan saraf jaringan.

Memilih tomat yang kencang dengan memberi sedikit tekanan dan bersahaja bau. Simpan pada suhu kamar.

Resep: Kekuatan Lasagna ramping hijau oleh NourishRDs

Stroberi

Satu cangkir stroberi memiliki lebih banyak vitamin C dibandingkan sebuah jeruk dan lebih banyak serat daripada sepotong roti--semua hanya 45 kalori. Mereka juga sudah kaya antioksidan seperti quercetin, anti-inflamasi alami dan ellagic asam, yang memperlambat pertumbuhan tumor dalam penelitian hewan.

Untuk rasa terbaik, dinginkan buah dalam clamshell asli mereka atau wadah yang dilapisi dengan handuk kertas. Jangan mencuci mereka sampai Anda siap untuk makan dan sajikan pada suhu kamar, merekomendasikan Komisi Strawberry California.

Resep: Petani istri stroberi Granola dengan Gwen Koda untuk California stroberi komisi

Buah Batu (Persik, nektar dan Plum)

Juicy batu buah memiliki senyawa yang melawan sindrom metabolik, sekelompok faktor risiko yang meningkatkan risiko diabetes, serangan jantung dan stroke. Senyawa ini juga dapat membantu kanker payudara tempur, menurut sebuah studi laboratorium 2010.

Buah-buahan matang batu harus tegas tapi hasil sedikit untuk menyentuh.

Resep: Persik panggang dengan saus Yogurt madu kayu manis oleh Klinik Cleveland


Zucchini

Summer squash tumbuh pesat di bulan-bulan hangat, itulah sebabnya banyak halaman belakang petani menghabiskan akhir musim panas pawning dari hasil panen yang berlimpah mereka teman-teman. Karena mereka sedang 95% air, diparut zucchini adalah cara rendah kalori yang sempurna menyelinap kelembaban dan nutrisi ke dipanggang seperti muffin dan main courses such bakso.

Satu cangkir irisan zucchini adalah sumber yang baik dari kalium, yang membantu moderat tekanan darah. Mereka juga kaya vitamin C, antioksidan yang melindungi sel-sel kita dari kerusakan, membantu penyembuhan luka dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita. Mencari zucchini yang kuat dan bebas dari luka.

Resep: Zucchini roti oleh gigitan sederhana


Blueberry

Kecil tapi kuat, blueberry dan stroberi yang dipilih sebagai superfruits oleh perawat kesehatan studi, yang diikuti hampir 100.000 perempuan selama 18 tahun. Wanita yang makan paling adalah satu-ketiga kurang kemungkinan untuk menderita serangan jantung daripada mereka yang makan paling tidak, menurut The Harvard School of Public Health.

Kuncinya? Anthocyanin, bahwa penelitian menunjukkan mengurangi tekanan darah dan membuat pembuluh darah fleksibel senyawa kimia. Mereka sedang juga dikemas dengan vitamin C dan memiliki hampir 4 gram serat per cangkir, yang membantu pengelolaan berat badan dan mengurangi kadar kolesterol.

Mencari blueberry yang tegas, kering, gemuk dan halus dengan bersinar keperakan disebut "mekar," menyarankan Dewan Blueberry AS Highbush.

Resep: Oatmeal gila-gilaan baik Blueberry muffin oleh SkinnyTaste


Jagung manis

Melindungi mata Anda dari sinar UV dengan jagung rebus merusak. Kuning kernel mengandung lutein dan zeaxanthin, senyawa yang bertindak seperti kacamata internal, penyaringan sinar berbahaya dan melindungi mata Anda dari kerusakan radikal bebas yang dapat menyebabkan katarak, menurut American Optometris Association.

Untuk terbaik jagung, merasa untuk seluruh, montok kernel di bawah ketat sekam hijau yang lengket jumbai di atas.
Klik
Makanan Buah Enak Lezat Musim Panas Baik Untuk Tubuh Anda | puramuzo | 5

0 komentar: