10 Foto Gunung Merapi Paling Fotogenik

PILIHAN
10 Foto Gunung Merapi Paling Fotogenik. Gunung berapi tidak bisa dianggap mudah, ini adalah pegunungand an jika aktif mereka dapat memberikan pendaki tantangan-tantangan yang lebih tangguh daripada sekedar ketinggian atau kelelahan. Mereka yang menyiapkan dengan benar dan menemukan tempat yang baik, namun, akan dihargai dengan beberapa pemandangan yang fantastis.


10 Foto Gunung Merapi Paling Fotogenik
Gunung Kilauea Hawaii
Berdiri pada ketinggian 4.200 kaki, Kilauea's "lava Danau mencerminkan warna yang berapi-api ke langit malam, menciptakan sebuah momen cahaya yang mengagumkan," kata Eric Leifer, pemandu wisata di KapohoKine petualangan dan explorer National Geographic.


Gunung Ijen Banyuwangi, Indonesia
Danau dari Kawah Ijen di Indonesia terdiri dari asam sulfat. Gunung berapi yang dikenal dengan sebutan "Blue Fire" disebabkan oleh belerang gas pembakaran seperti cair belerang mendingin. Saat Terbaik untuk menonton adalah dinihari, Anda dapat berdiri ditepi sebuah gunung berapi.



Gunung api fotogenik
Gunung Villarrica, Chili
Gunung api fotogenik ini (Villarrica, Chili) juga memiliki Danau Gunung dan desa yang cukup padat di kaki gunung. Pemandangan menakjubkan Apakah kau berdiri di bawah atau memandang ke Danau lava diatas sana.



Lebih baik untuk mulai mendaki pada malam hari untuk mencapai puncak pagi pagi sekali. Tembakan foto yang sempurna: sunrise melalui Jepang Torii Gate di Fuji summit.


Gunung Virunga Afrika Timur

Formasi awan yang unik menawarkan daya tarik foto. Jika Anda sedang mendaki gunung gorila di Afrika Timur, Virunga dapat menawarkan foto-foto yang spektakuler dari spesies yang terancam punah.



Gunung Licancabur Bolivia
Permukaan aquamarine Laguna Verde di Bolivia yang cemerlang menangkap gambar gunung berapi Licancabur kerucut di permukaan pantulannya.

Gunung Etna
Gunung berapi selalu menggelegar. Dimungkinkan untuk menangkap tembakan fantastis Italia Gunung Etna menjulang di atas kota indah Catania sementara ibu alam dalam tindakan.


Kosta Rika 's Arenal volcano terkenal untuk aliran piroklastik dan lava yang terus-menerus. Daerah yang penuh dengan satwa liar seperti burung beo, howler monyet dan rusa.


Mayon di Filipina dikenal bentuknya kerucut yang sempurna. Setiap sudut menyediakan gambar menakjubkan.



Ini bisa menjadi nada biru es gletser Cotopaxi's, atau kaki 19,347 mengesankan yang membuat anak poster Ekuador 's keindahan alam.

Klik
10 Foto Gunung Merapi Paling Fotogenik | puramuzo | 5

0 komentar: