Sistem Masuk Perguruan Tinggi Kuliah di Jepang

PILIHAN
Sistem Masuk Perguruan Tinggi Kuliah di Jepang - Hello everyone! Saya baru-baru memberikan presentasi tentang sistem masuk perguruan tinggi Jepang di kampus tempat saya partime. Beberapa dari Anda sangat mendukung. dan terima kasih banyak untuk semua kata-kata baik dan dukungan. Aku benci berbicara di depan orang atau bahkan hanya untuk kembali perhatian menganjur untuk memberi tahu Anda. Anyways itu waktunya untuk aku siap untuk berbicara dan hanya mendapatkannya dilakukan dengan pada hari Senin. Fiuh.

Sistem Masuk Perguruan Tinggi Kuliah di Jepang
Sistem Masuk Perguruan Tinggi Kuliah di Jepang

Sistem Penerimaan American College
Pendidikan sangat penting di Amerika dan di Jepang juga. Saya sering terkejut dengan helikopter orang tua yang benar-benar pergi di mana-mana untuk anak-anak mereka untuk menemukan kanan kumpulkan untuk mereka. ini adalah kisah di Australia. Saya bekerja di bidang kemahasiswaan / tutor jadi aku hanya kebetulan tahu hal-hal ini. Kembali ke topik, Pendidikan penting di kedua negara tapi saya melihat signifikan antara sistem masuk perguruan tinggi Amerika dan sistem masuk perguruan tinggi Jepang. Di Amerika, secara keseluruhan IPK, skor STD, surat rekomendasi, pengalaman relawan merupakan faktor-faktor penting sebagai bagian dari paket aplikasi siswa. Tapi untuk universitas di Jepang, mereka hampir selalu menjawab pada skor ujian masuk untuk memilih siapa yang akan dimasukkan ke universitas mereka.
Ada dua jenis empat tahun kuliah di Amerika. Yang pertama adalah perguruan tinggi swasta. Ini adalah sebuah universitas yang didanai swasta dan yang kedua adalah National University. Universitas Nasional pada dasarnya adalah hal yang sama seperti sebuah universitas publik. Perbedaannya adalah bahwa setiap negara (masing-masing prefektur di Jepang ) hanya memiliki satu 4 tahun perguruan tinggi nasional dan universitas ini dianggap lebih bergengsi daripada perguruan tinggi swasta kecuali untuk sekolah swasta seperti Waseda dan Keiou University di Tokyo. Jadi Banyak siswa SMA mengajukan Kokkouritsu (国 公立) universitas (universitas nasional ) dan mereka siap untuk mengikuti tes pusat nasional diberikan dan juga tes kedua ini dikelola oleh Universitas dan departemen nya, divisi atau program tapi yang paling penting Bahkan di sini adalah bahwa siswa harus memenuhi garis cut- off yang ditetapkan oleh universityof pilihan mereka.

- Apa akibatnya?
Anda dapat membayangkan siswa SMA Jepang menjadi sasaran tekanan besar untuk melakukannya dengan baik karena tanggal ujian masuk diatur dan siswa tidak memiliki kontrol atas hal itu. Biasanya siswa bekerja tanpa lelah selama tiga tahun (SMA 3 tahun di Jepang) dan mereka memiliki satu kesempatan untuk membuktikan diri bahwa mereka memenuhi syarat untuk masuk ke universitas pilihan mereka. Ini banyak tekanan karena di Amerika, misalnya, perguruan tinggi tidak melihat IPK Anda secara keseluruhan dan tidak ada terpusat ujian masuk universitas. agak SAT sehingga sistem sedikit berbeda.
Kemudian kekhawatiran lain adalah. bagaimana jika mereka sakit? Nah, konon ada ujian makeup dan hal-hal seperti itu tapi ujian Makeup yang seharusnya untuk melayani orang-orang yang tidak melakukan dengan baik pertama kalinya atau cacat, atau sakit, tapi ujian ini jauh lebih menantang daripada yang asli biasanya dan jika Anda sekrup itu pada ujian makeup , universitas akan memilih tes makeup selama pengujian awal terlepas dari skor. Jadi jenis kekalahan tujuan .
Jadi apa gunanya semua ini?
Orang Jepang sangat prihatin tentang nama universitas Anda, keluarga Anda, anak, anak perempuan yang lulus dari? Ya jadi sudah pasti prestise yang mendorong orang Jepang untuk belajar keras untuk masuk ke sebuah universitas peringkat atas.
Kunci besar lain adalah bahwa masyarakat Jepang telah berlatih life time kerja tradisional dan itu berubah karena perusahaan tidak mampu untuk menyewa dan memberikan pelatihan yang ekstensif untuk lulusan baru tanpa pengalaman kerja
Tetapi perusahaan-perusahaan tradisional besar seperti Sony, Honda, Tokyo, Panasonic, Microsoft Jepang , Soft Bank , perusahaan investasi besar ... semua perusahaan untuk kegiatan perekrutan besar-besaran yang menargetkan lulusan baru dari siswa yang akan lulus dari tokyo University, Kyoto University, Osaka Uiversity, Universitas Waseda.. semua universitas terkenal sehingga daftar akan terus :)
Jadi sekali lagi , nilai Anda ditentukan oleh nama universitas Anda lulus dari dan jika Anda tidak pergi ke salah satu sekolah elit , hampir tidak ada kesempatan bagi Anda untuk dipekerjakan oleh perusahaan ini mega . Tapi ini adalah aspek tradisional dan saya mungkin tidak sepenuhnya benar.
Semoga Sistem Masuk Perguruan Tinggi Kuliah di Jepang ini bermanfaat ya teman teman.
Klik
Sistem Masuk Perguruan Tinggi Kuliah di Jepang | puramuzo | 5

0 komentar: