Kisah Yukina Seorang Wanita Geisha Jepang

PILIHAN
Kisah Yukina Seorang Wanita Geisha
Kisah Yukina Seorang Wanita Geisha Jepanga 
 
Saya baru-baru menulis review tentang film "Memoirs of a Geisha" di blog saya Puramoz ini.  Synopsis Memoirs Of a Geisha dan saya menemukan dokumenter BBC yang diupload ke Youtube. Itu salah satu profesi tertua di Jepang. Yukina, gadis 15 tahun ini meninggalkan masyarakat arus utama untuk menjadi Maiko. Yukina pindah ke Kyoto yang 350 mil jauhnya dari kampung halamannya. Ini adalah pertama kalinya dia jauh dari rumah. Dia menjelaskan bahwa kehidupan baru ini di kota besar seperti Kyoto adalah sedikit berlebihan. Berikut ini video Kisah Yukina Seorang Wanita Geisha Jepang.
 
 
 Video Documenter of A Geisha

 

Yukina tinggal di rumah Geisha tetapi tidak berdandan glamor untuk seorang pemula seperti Yukina. Dia harus tinggal di rumah untuk membersihkan dan melakukan tugas untuk yang lebih tua "saudara" yang entertainers. Yukina maju bahkan tidak diizinkan untuk berbicara dengan orang tuanya dan keluarga selama empat bulan ke depan. Dia harus membuktikan kepada Okasan (yang menjalankan rumah geisha) yang Yukina akan mampu membuatnya. Saya tidak bisa membayangkan apa yang seperti untuk seorang gadis muda seperti dia meninggalkan rumah dan masuk ke dalam budaya tradisional Jepang sangat ketat. Dia harus berlatih cara berjalan seperti geisha profesional.
 
Yukina merindukan sahabatnya. gadis 15 tahun ini baik, saya kira saya bisa meneleponnya Yukina adalah seorang wanita muda tapi dia masih anak-anak. Saya terkejut bahwa orang tuanya benar-benar setuju untuk membiarkan dia pindah ke Kyoto bukannya pergi ke sekolah tinggi. Ibunya menjelaskan bagaimana ia merasa terkejut ketika putrinya mengaku bahwa ia menjadi Maiko bukannya pergi ke sekolah tinggi. Sayangnya dunia Geisha tidak langsung terkait dengan prostitusi saat ini tetapi digunakan untuk dihubungkan dengan prostitusi pada akhirnya. Ibu Yukina pun prihatin tentang masalah prostitusi ini tapi untungnya Geisha rumah ibu meyakinkan ibu Yukina bahwa ini tidak pernah terjadi.
 
Aku benar-benar tidak mengerti mengapa beberapa gadis menekuni profesi ini. itu tampil glamor tapi saya kira pola pikir saya adalah sama dengan kaum muda Jepang modern di Jepang. mereka tidak mau taat dan ketaatan adalah salah satu kualitas yang paling penting dalam tradisi Jepang. Saya sangat berharap Yukina akan terus menjadi bergairah tentang pilihannya bahkan sepuluh tahun atau duapuluh tahun kemudian menjalani kisah seorang wanita geisha jepang ini..



Youtube : BBC Geisha Girl 2005
Klik
Kisah Yukina Seorang Wanita Geisha Jepang | puramuzo | 5

0 komentar: