Apa Standar Kecantikan di Jepang adalah Kulit Putih

PILIHAN

Apa Standar Kecantikan di Jepang adalah Kulit Putih
Apa Standar Kecantikan di Jepang adalah Kulit Putih
 
Meskipun Ganguro (hitam pada wanita muda) sangat populer di Jepang di masa lalu (apakah mereka sekarang ini mungkin masih populer, saya tidak tahu), Nilai tradisional orang Jepang Bihaku yang merupakan kata dalam bahasa Jepang yang berarti indah putih. Hal ini menjelaskan mengapa ada begitu banyak produk pemutih kulit / mencerahkan dan kosmetik di Jepang dan Asia. Tidak begitu banyak pemutih tapi di Amerika, produk ini diiklankan sebagai kulit "brightener" yang seharusnya untuk menghilangkan bintik-bintik penuaan (bintik hitam yang disebabkan oleh pigmentasi)
Orang Jepang telah dihargai kulit ringan selama berabad-abad, dan telah menjadi standar kecantikan di Jepang.
Saya tidak yakin mengapa tren ini dimulai di tempat pertama, tapi aku mendengar bahwa hal itu ada hubungannya dengan masalah kelas sosial. Wanita yang berasal dari keluarga peringkat yang lebih tinggi tidak harus bekerja di luar di bawah sinar matahari sehingga kulit mereka tetap putih. Itu adalah tanda baru, dan alasan lain pasti karena pengaruh pemasaran barat dan iklan.
 
Jadi tidak mengherankan bahwa kecenderungan ini berlaku bahkan di negara-negara Asia lainnya juga demikian Seperti standar kecantikan di Jepang, dan sekitar 18 miliar dolar per tahun dihabiskan untuk produk pemutih kulit di antara orang Asia (termasuk Jepang).
 
Kita melihat model Asia yang indah, penyanyi dan aktris di TV dan di film dan kulit mereka terlihat cerah, pori  kecil dan putih, tetapi karena efek pencahayaan khusus. Banyak wanita Asia naif percaya bahwa kulit putih dapat menyembunyikan ketidaksempurnaan.
 
Meskipun kebangsaan, saya pikir itu adalah keinginan setiap perempuan untuk memiliki kulit yang lebih cerah bahkan dengan warna kulit karena kulit memang membuat Anda terlihat dramatis berbeda. Jika Anda memiliki kulit yang bagus, Anda terlihat sangat muda.
 
Kita harus selalu menempatkan kesehatan kita dari pada kecantikan aaupun keindahan kita. Sebagai produk kosmetik pemutih cacat Kanebo ini telah menunjukkan, banyak efek samping yang dilaporkan oleh pasien yang telah menggunakan pemutih dan pemutihan kulit produk. Ada produk yang mengandung zat yang sangat beracun yang seharusnya untuk memaksimalkan efek pemutihan tetapi dapat menyebabkan bercak kulit yang serius dan gejala alergi. dan bahkan kematian dalam kasus-kasus ekstrim. Mengapa kita tidak hanya memeluk siapa kita dan bangga kulit keemasan kami.
Klik
Apa Standar Kecantikan di Jepang adalah Kulit Putih | puramuzo | 5

0 komentar: