Bagaimana Tips Agar Merasa Seksi Lagi di Usia Tua

PILIHAN
Tips Agar Merasa Seksi Lagi di Usia Tua
Bagaimana Agar Merasa Seksi Lagi di Usia Tua

Bagaimana untuk merasa seksi lagi di usia tua. Dr Gabrielle Morrissey berbagi tips nya terbaik untuk meningkatkan kepercayaan diri seksual Anda.
 
(Q) Saya telah melihat orang yang sama selama sekitar tiga tahun dan pada waktu itu saya mendapatkan sejumlah besar berat badan, tapi kemudian kehilangan semuanya. Saya mengharapkan penurunan berat badan untuk membuat saya merasa lebih seksi tetapi memiliki tidak dan libido saya masih rendah. Saya masih menganggap diri sebagai gemuk dan saya menyesal berat badan dan bahwa pacar saya telah melihat saya dengan gulungan lemak.

Aku tidak bisa melewatinya. Ia telah menjadi sedikit kelebihan berat badan sendiri tetapi tampaknya selalu merasa baik dan selalu up untuk seks. Bagaimana saya bisa merasa seksi lagi dan meremajakan kehidupan cinta kita?
(A) Seks dan citra tubuh secara langsung mempengaruhi satu sama lain. Sebuah citra tubuh yang buruk dapat mempengaruhi libido dan fungsi seksual.

Penelitian telah menunjukkan pertama kali hubungan seksual untuk laki-laki menciptakan dorongan dalam citra tubuh, tetapi untuk wanita itu dikaitkan dengan penurunan citra tubuh dan kepercayaan diri. Mungkin itu pengalaman pertama membawa ke depan semua ketidakamanan pembuatan bir mereka. Bagi banyak wanita, tidak peduli apa berat badan mereka, suara internal mereka menentukan harga diri mereka.

Kabar baiknya adalah ini berarti Anda berada dalam kendali - bukan masyarakat, bukan pacar Anda, hanya Anda. Anda bisa memilih bagaimana Anda merasa tentang diri Anda, pada setiap ukuran atau bentuk.

Kepercayaan seksual perempuan umumnya meningkat dengan usia dan pengalaman dan, menurut penelitian, ini termasuk kepercayaan tubuhnya dan apresiasi.

Melakukan hal-hal konkret untuk membuktikan kepada diri batin Anda Anda bukan wanita gemuk Anda sebelumnya. Memakai "pakaian lemak" Anda dan rasakan bedanya. Tarik keluar "Foto gemuk" dan menempatkan mereka di samping gambar saat ini. Membeli pakaian seksi yang membuat Anda merasa tidak hanya baik, tapi besar. Melakukan hal-hal yang membuat Anda merasa hebat tentang diri Anda.
 
Tapi jangan berharap ini memiliki efek langsung pada libido Anda.
Menempatkan tekanan pada diri sendiri bisa menjadi kontraproduktif. Tetap santai dan positif dan membangun citra tubuh Anda kembali perlahan-lahan.
Ketika Anda menarik untuk diri sendiri dan pacar Anda, baik dalam dan keluar dari kamar tidur, libido Anda akan berada di sana seperti itu sebelumnya, atau bahkan mungkin lebih baik. Dan itu adalah keyakinan bahwa akan tetap dengan Anda apakah berat badan Anda naik atau turun. Begtulah kiranya jawaban dari Bagaimana Tips Agar Merasa Seksi Lagi di Usia Tua?
Klik
Bagaimana Tips Agar Merasa Seksi Lagi di Usia Tua | puramuzo | 5

0 komentar: