Pantai Nungwi, Zanzibar, Pantai Indah Afrika

PILIHAN
Setelah anda henyah dari Afrika, saya yakin anda akan berencana untuk langsung kembali.

Nungwi adalah sebuah desa nelayan dan daya tarik wisata yang terletak di ujung paling utara Unguja (Zanzibar), Afrika Timur. Di masa lalu itu banyak dikenal sebagai pangkalan kapal dhow. Sampai 1990-an, penduduk lokal menentang pariwisata, sehingga pantai Nungwi adalah salah satu yang terakhir di daerah tersebut untuk menjadi tuan rumah hotel dan struktur pariwisata lainnya. 

 Situasi ini akan berubah, dan pantai utama Nungwi, dijuluki "Jambo Square", kini terus dipenuhi pengunjung Pulau Zanzibar telah lama dicintai oleh wisatawan pemberani untuk Town Stone misterius yang lama dan 30 atau lebih pantai indah di Afrika.

Wisatawan cenderung tertarik pada Nungwi, sebuah pemukiman di sepanjang pantai utara Zanzibar. Di pantai Nungwi yang sangat dangkal, wisatawan dapat secara harfiah berjalan di atas air, dengan pasir susu bayi antara jari-jari kaki mereka.

Air biru dan karang sekitar Nungwi adalah rumah bagi sejumlah hewan laut.

Nungwi dapat dicapai dengan bus, minibus wisata atau menyewa kendaraan dari Zanzibar. Untuk informasi kunjungi www.zanzibar-travel-guide.com.

foto birunya air pantai nungwi zanzibar






foto bebatuan di sepanjang pantai zungwi
Klik
Pantai Nungwi, Zanzibar, Pantai Indah Afrika | puramuzo | 5

0 komentar: