Pantai Whitehaven Australia

PILIHAN
Dengan lebih dari empat kilometer dari pasir yang 98 persennya adalah silika murni, jadi membersihkannya berderit - Whitehaven Beach juga merupakan bagian dari Taman Nasional Kepulauan Whitsunday.

Sebagai bagian dari kebijakan konservasi di taman nasional, pengunjung harus mendaftar dengan pemandu wisata serta untuk mengaakses, dan dapat tetap hanya untuk beberapa jam. Itu salah satu cara mempertahankan kartu pos seperti kesempurnaannya.

Upaya konservasi lokal di sini telah secara internasional bertepuk tangan. Pada tahun 2010, pantai memenangkan penghargaan Pantai Kebanyakan Eco Friendly CNN.

Hati-hati terhadap ubur-ubur di musim panas. Bagi mereka yang lebih suka terlihat seperti kondom daripada tersengat, perahu wisata yang paling memberikan kepala hingga kaki, kulit ketat sesuai stinger.

Whitehaven Beach adalah sebuah taman alam, sehingga perahu wisata yang bisa tinggal hanya untuk periode singkat. Untuk lebih jelasnya kunjungi www.whitehavenbeach.com.au.



 


 


 






Klik
Pantai Whitehaven Australia | puramuzo | 5

1 komentar:

Denie Deden mengatakan...

Nice place..andai punya dana lebih betapa mengasyikan.sob kapan2 kunjungi pantai karanghawu pelabuhan ratu sukabumi cukup untuk melepaskan kepenatan hidup hehe..