Tips Cara Menghilangkan Flek Noda Hitam Bekas Jerawat

PILIHAN
Puramoz Shared - Tips Cara Menghilangkan Flek Noda Hitam Bekas Jerawat,  Jerawat tentu banyak menimbulkan masalah kulit, bahkan saat jerawat telah pergipun dia masih meninggalkan masalah di wajah kita, apalagi jika kita mengusir jerawat dengan pemaksaan, akan timbul masalah flek hitam serta lubang lupang kecil pada wajah.

Berikut ada beberapa Tips Cara Menghilangkan Flek Noda Hitam Bekas Jerawat, silakan ikuti beberapa atau salah satu tips berikut ini ;

1. Yang pertama dengan menggunakan sistem pengelupasan kulit atau dalam bahasa kerennya Eksfoliating. Sistem pengelupasan kulit ini dapat menghilangkan kulit yang mati serta noda noda hitam bekas jerawat. Kandungan yang ada dalam produk pengelupasan kulit membantu dalam menyamarkan noda bekas jerawat, dan memperepat pergantian kulit baru. Yakni yang mengandung pengelupas kulit seperti peeling atau scrub yang mengandung alpha hydroxy acids (AHA)

2. Cara yang kedua yakni dengan metode penguapan pada wajah. Sistem penguapan pada wajah ini terbukti mampu mengeluarkan kotoran kotoran yang bersarang di kulit wajah anda. Siapkan air hangat / sedikit panas juga boleh. Jangan lupa untuk mencampurkan perasan lemon atau jeruk nipis serta bunga mawar ke dalam air hangat tersebut, posisikan wajah anda diatas air hangat tersebut, biarkan selama 5 menit, kemudian setelah lima menit, diamkan dahulu wjah anda, setelah 10-15 menit, bilas dengan air es / air dingin untuk mengembalikan pori pori wajah anda. Mawar dan lemon terpercaya dapat menyamarkan dan memudarkan bekas jerawat serta noda hitam dan mencerahkan kulit.

3. Ketiga dengan Vitamin E,  banyak ahli dermatologi Untuk vitamin E merekomendasikan  banyak membantu dalam menghilangkan bekas luka, serta bekas jerawat, gunakanlah minyak vitamin E, biasanya banyak tersedia di Apotik, anda bisa memilih yang terbaik menurut anda. Lalu oleskan minyak vitamin E tersebut ke wajah anda, terutama pada noda noda bekas jerawat dan flek flek hitam. Gunakan saat sebelum tidur, lalu di pagi hari bersihkan, bisa dengan pembersih wajah. Atau air.


4. Keempat dengan menggunakan metode laser, metode dengan menggunakan laser ini di percaya cukup ampuh dalam menghilangkan jerawat dengan cepat.  Metode laser ini dengan menggunakan energi tinggi yang bekerja menghilangkan bekas bekas jerawat serta flek flek hitam. Metode ini juga di kenal cukup mahal, sebelum anda memutuskan untuk memilih metode ini, silakan konsultasikan kembali dengan dokter kulit anda.

Sekian arttikel Tips Cara Menghilangkan Flek Noda Hitam Bekas Jerawat, semoga artikel Tips Cara Menghilangkan Noda Bekas Jerawat ini bermanfaat untuk anda. 
Klik
Tips Cara Menghilangkan Flek Noda Hitam Bekas Jerawat | puramuzo | 5

0 komentar: