Ciri ciri Tanda Tanda Fisik Penyakit Jantung

PILIHAN
Puramoz Shared - Ciri ciri Tanda Tanda Fisik Penyakit Jantung  - Delapan ciri-ciri fisik yang mungkin dikaitkan dengan penyakit jantung



Kebotakan laki-laki terkait dengan tanda tanda penyakit jantung?

Ya. Kebotakan, kebotakan yang sangat luas yang melibatkan bagian atas kepala, meningkatkan risiko penyakit jantung, terlepas dari usia. Pada kenyataannya, risiko penyakit jantung meningkat 9 persen di mereka mulai kehilangan rambut di depan kepala mereka dibandingkan orang tanpa rambut rontok. Ketika spot botak muncul di mahkota, risiko relatif melompat ke 23 persen. Ketika semua rambut hilang dari bagian atas kepala, risiko naik menjadi 36 persen mengkhawatirkan. Menariknya, wanita dengan kebotakan laki-laki tidak memiliki peningkatan risiko penyakit jantung. Apa adalah penyebab dari hubungan ini? Para ahli tidak tahu; itu mungkin karena ketidakseimbangan hormon atau terkait dengan gen.
Apakah orang tinggi cenderung memiliki penyakit jantung daripada orang-orang pendek?

Ya. Studi telah menemukan bahwa, rata-rata kenaikan 1 sentimeter (0.4 inci) tinggi dikaitkan dengan penurunan risiko penyakit jantung 2 persen. Ini akan diteliti di lebih dari 150.000 perawat dan dokter yang awalnya bebas penyakit jantung. Individu-individu yang lebih pendek juga lebih mungkin untuk menjadi kelebihan berat badan dan mengembangkan diabetes, yang merupakan dua didirikan faktor risiko untuk penyakit jantung. Namun, bahkan setelah ini diperhitungkan, orang tinggi masih cenderung kurang rentan terhadap penyakit jantung.
Apakah orang-orang dengan diagonal lipatan pada telinga mereka lebih mungkin untuk mengembangkan ciri ciri penyakit jantung?

Mungkin. Mungkin Asosiasi antara lipatan daun telinga dan penyakit jantung pertama kali dilaporkan 20 tahun yang lalu dalam delapan tahun, 108-orang studi oleh William Elliott, MD

Dr Elliott menemukan bahwa individu dengan lipatan dalam setidaknya satu daun telinga yang lebih cenderung meninggal dari penyakit jantung dibandingkan telinga yang bebas lipatan. Penjelasannya adalah bahwa tekanan darah tinggi yang disebabkan oleh perubahan dalam kolagen yang memiliki efek pada pembuluh darah dan area lain dari tulang rawan seperti telinga. Sejak saat itu, 30 penelitian lain telah diselidiki pertanyaan ini dan menunjukkan hasil yang bertentangan. Dengan kata lain, ada tidak ada konsensus medis pada apakah atau tidak lipatan daun telinga adalah penanda bermakna untuk peningkatan risiko penyakit jantung.
Benjolan pada Achilles tendon atau pada punggung siku menunjukkan tanda tanda peningkatan risiko penyakit jantung?

Ya. Tertentu benjolan pada tendon terletak dekat dengan kulit mungkin kolesterol deposito dan ditemukan pada orang dengan tingkat sangat tinggi kolesterol. Ini biasanya ditemukan pada orang dengan kelainan genetik kolesterol tinggi dan terkait dengan peningkatan risiko penyakit jantung.

Apakah rambut abu-abu atau kerutan wajah yang terkait dengan tanda tanda terkena penyakit jantung?

Tidak. Sekitar separuh dari 50-year-olds adalah sekurang-kurangnya 50 persen abu-abu. Beberapa penelitian kecil yang dilakukan di tahun 1960-an melaporkan link antara rambut abu-abu, wajah keriput dan ciri ciri terkena penyakit jantung. Namun, ketika usia diperhitungkan dalam, hubungan antara temuan ini hadir tidak lagi.
Rongga dan penyakit gusi terhubung ke penyakit jantung?

Mungkin. Studi pasien dengan penyakit jantung telah menunjukkan hubungan antara kesehatan gigi miskin, penyakit gusi dan penyakit jantung. Perdebatan para ahli Apakah kebersihan mulut yang buruk adalah penyebab serangan jantung atau hanya sinyal miskin kesehatan secara keseluruhan. Selain itu, beberapa pasien dengan gangguan katup rentan terhadap infeksi jantung dari bakteri yang berada dalam mulut.
Apakah warna mata tertentu meningkatkan risiko penyakit jantung?
Secara teknis, ya. Warna mata tradisional coklat, biru atau hijau tidak memiliki hubungan untuk tanda tanda penyakit jantung. Namun, cincin putih di sekitar iris (berwarna bagian dari mata) mungkin menandakan kolesterol tinggi atau lanjut usia. Kolesterol tinggi meningkatkan risiko penyakit jantung.

Apa tentang pinggang peningkatan ukuran, leher ukuran dan berat badan dengan tanda tanda Penyakit Jantung?

Benar-benar. Pada kenyataannya, kelebihan berat badan adalah salah satu faktor risiko terkuat terkena penyakit jantung. Indeks massa tubuh dan ukuran pinggang adalah dua metode yang digunakan untuk menilai jika seseorang kelebihan berat badan atau obesitas. Bagi mereka yang kelebihan berat badan, perubahan gaya hidup, termasuk diet dan latihan, adalah langkah-langkah yang penting untuk mengurangi risiko. demikianlah 8 ciri ciri tanda tanda terkena penyakit jantung

Source; heart.beaumont.edu
Klik
Ciri ciri Tanda Tanda Fisik Penyakit Jantung | puramuzo | 5

0 komentar: